Semua Sudah Diatur Yang Maha Kuasa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia tampil tanpa Yance Sayuri pada pemusatan latihan (TC) di Turki. Pasalnya, pemain PSM Makassar tersebut masih mengalami cedera.

Timnas Indonesia sudah berangkat ke Antalya, Türkiye, Rabu (20/12/2023) pagi. Sebelumnya, mereka sudah berkumpul di Jakarta sehari sebelum keberangkatan dan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Sebanyak 18 pemain diberangkatkan dari bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menggunakan pesawat Qatar Airways. Rutenya adalah Jakarta-Doha-Istanbul-Antalya.

Pemain lain berencana berpartisipasi langsung di Antalya. ada pula yang ikut merumput di luar negeri alias di luar negeri.

Shin Tae-yong awalnya memanggil 29 pemain untuk mengisi skuad Timnas Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki, tulis pernyataan PSSI seperti dilansir Rabu (20/12/2023).

Namun Yance Sayuri membatalkan kunjungannya ke Turki karena masih mengalami cedera, lanjut pernyataan tersebut.

Yance pun frustasi dengan keadaannya saat ini. Ia merasa semua ini sudah diatur oleh Tuhan.

“Apapun keadaannya sekarang, tetaplah bersyukur dan kembali kuat ya Yan,” tulis Yance Sayuri di Instagram story pribadinya.

“Ini semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Semoga lekas sembuh,” imbuhnya.

Belum diketahui luka apa yang dialami Yance Sayuri. PSSI tidak memberikan penjelasan, Shin Tae-yong selaku pelatih juga tidak memanggil pemain pengganti.