Semua Pujian untuk Para Pemain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih AS Roma Jose Mourinho memuji para pemainnya setelah menang 1-0 atas Bayer Leverkusen di leg pertama semifinal Liga Europa.

Saat menjamu Levekusen di Stadion Olimpico, Jumat (12/5/2023) dini hari WIB, AS Roma menang tipis 1-0. Gol kemenangan I Lupi dicetak oleh Edoardo Bove pada menit ke-63.

Kemenangan ini menjadi modal Roma saat bertandang ke Bay Arena pada leg kedua. Usai pertandingan Jose Mourinho memuji para pemainnya, terutama pencetak gol Edoardo Bove.

“Semua kredit diberikan kepada para pemain. Mereka memiliki mentalitas ini, keinginan ini, empati dengan para penggemar, rasa tanggung jawab untuk memberikan segalanya dan membuat para penggemar senang,” kata Mourinho kepada Sky Sport Italia seperti yang diterbitkan oleh Football Italia.

Meski kalah penguasaan bola, Roma tampil agresif dengan menciptakan delapan peluang dan empat di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Leverkusen melakukan enam percobaan dengan hanya satu yang tepat sasaran.

“Itu bukan pertandingan yang mudah hari ini, secara intelektual itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Sulit bermain melawan Bayer Leverkusen, untuk tetap fokus selama 90 menit, bermain untuk menang,” katanya.

“Pada saat yang sama mengetahui bahwa kehilangan bola dapat menghancurkan serangan balik. Para pemain melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan leg pertama,” kata Mourinho.



[ad_2]