Semua pemain dari Liverpool bentrok

by

Manchester United akan berusaha bangkit dari kekalahan mereka di masa tambahan waktu di Brighton & Hove Albion saat mereka menjamu rival berat Liverpool pada hari Minggu di Liga Premier.

Setan Merah belum menemukan performa terbaiknya pada musim 2024/25 setelah kalah dalam adu penalti di Community Shield, patah hati di Stadion Amex, dan kemenangan tipis di akhir pertandingan atas Fulham. Hasil positif melawan Liverpool dapat menjadi awal yang baik bagi mereka.

Namun, cedera terus membuat hidup Erik ten Hag sulit di Old Trafford. Pelatih asal Belanda itu tidak akan diperkuat rekrutannya di hari terakhir bursa transfer, Manuel Ugarte yang belum didaftarkan, dengan sejumlah pemain barunya Manchester United rekan satu timnya terjebak di ruang perawatan.

Leny Yoro

Leny Yoro absen selama beberapa bulan / Visionhaus/GettyImages

Pertahanan adalah sektor yang paling banyak dirugikan Man Utd karena masalah kebugaran, dengan kedua bek kiri senior Lukas Shaw Dan Tyrell Malacia keduanya absen. Itu berarti Diogo Dalot kemungkinan akan bermain di sisi kiri pertahanan, dengan pemain baru Noussair Mazraoui bermain di bek kanan.

Rekrutan baru lainnya juga tidak beraksi di Setan Merah. Leny Yoro mengalami cedera parah di pramusim dan kemungkinan besar tidak akan tampil hingga November paling cepat. Bek tengah lainnya Victor Lindelof juga absen karena cedera jari kaki.

Gunung Mason

Mount absen dalam beberapa pertandingan berikutnya / Eddie Keogh/GettyImages

Seperti yang disebutkan, Man Utd tidak akan diperkuat gelandang Uruguay Ugarte saat Liverpool bertandang, karena klub tersebut gagal mendaftarkan mantan pemain Paris Saint-Germain itu tepat waktu untuk pertandingan akhir pekan. Ia akan tersedia setelah jeda internasional mendatang.

Sayangnya bagi Ten Hag, dia tidak memiliki Gunung Mason sekali lagi. Mantan gelandang Chelsea itu mengalami cedera saat melawan Brighton minggu lalu dan akan absen selama sisa bulan ini. Ia juga menghabiskan sebagian besar musim lalu di bangku cadangan.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund saat ini sedang absen / Kevork Djansezian/GettyImages

Joshua Zirkzee mengawali kariernya dengan mengesankan di Man Utd dengan mencetak gol kemenangan pada debutnya melawan Fulham dua minggu lalu, tetapi Ten Hag secara umum lebih suka menggunakan Bruno Fernandes sebagai false nine sejauh musim ini. Hal itu mungkin juga terjadi akhir pekan ini.

Masuknya Fernandes ke lini depan merupakan dampak dari cedera yang dialami Rasmus Hojlundyang mengalami cedera hamstring saat melawan Arsenal di pramusim. Pemain depan asal Denmark itu bisa kembali setelah jeda internasional.

Pemain

Cedera

Status

Lukas Shaw

Anak sapi

Keluar

Tyrell Malacia

Lutut

Keluar

Leny Yoro

Kaki

Keluar

Victor Lindelof

Kaki

Keluar

Gunung Mason

Tidak dikenal

Keluar

Rasmus Hojlund

Melumpuhkan

Keluar

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP