Semua pemain dari Fulham bentrok

by

Musim Liga Primer 2024/25 akan dimulai pada Jumat malam dan Manchester United menjadi yang pertama tampil saat mereka menyambut Fulham di Old Trafford untuk memulai musim baru.

Ada rasa stabilitas yang dipulihkan di Theatre of Dreams setelah INEOS memilih untuk mempertahankan manajer Erik ten Hag dan transfer jendela memiliki banyak pendukung yang condong ke arah optimisme.

Para pendukung setia Setan Merah bersemangat menjelang malam pembukaan dan serentetan cedera yang dialami klub membuat beberapa wajah baru United akan beraksi.

Berikut informasi terbaru tentang situasi cedera Man Utd menjelang Kunjungan Fulham.

Leny Yoro

Yoro mengalami patah kaki saat pramusim / Visionhaus/GettyImages

Ten Hag tidak akan diperkuat beberapa bek pada laga pembuka, yang seharusnya akan membuat duo mantan Bayern Munich ini Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui tampil sebagai starter pertama mereka untuk klub.

Leny Yoropemain baru lainnya, tidak dapat beraksi dalam jangka panjang setelah kakinya patah saat pramusim. Bek Prancis yang sangat didambakan itu siap untuk absen selama berbulan-bulan.

Terdapat ketidakpastian yang lebih besar seputar Victor Lindelofyang ditarik keluar saat pertandingan persahabatan pramusim United melawan Liverpool di South Carolina. Ten Hag belum mengonfirmasi masalah apa yang dialami bek tengah itu setelah ia tidak masuk dalam skuad Community Shield akhir pekan lalu. Pembaruan tentang statusnya tidak diberikan menjelang pertandingan hari Jumat.

milik Luke Shaw Masalah cedera kembali muncul setelah ia tampil selama babak sistem gugur untuk Inggris di Euro 2024. Pramusimnya berlangsung singkat, dengan bek kiri itu kembali berjuang karena masalah betis. United mengonfirmasi pada minggu itu bahwa Shaw akan absen pada awal musim baru, tetapi ada harapan ia akan kembali setelah jeda internasional pertama pada bulan September.

Rekan bek kiri Tyrell Malacia absen sepanjang musim lalu setelah menjalani operasi lutut, tetapi pemain asal Belanda itu terlihat kembali di Carrington pada musim panas. Namun, kembalinya ke pertandingan kompetitif masih beberapa bulan lagi.

FBL-FIRENDLY-MAN UTD-ARSENAL

Hojlund akan absen di awal musim / PATRICK T. FALLON/GettyImages

Rasmus Hojlund harus menunggu sedikit lebih lama untuk bisa tampil prima pada musim keduanya setelah mengalami cedera hamstring saat United kalah melawan Arsenal di pertandingan pramusim.

Pemain Denmark ini menikmati masa-masa gemilang selama musim debutnya, tetapi sang penyerang sendiri tahu bahwa masih banyak lagi yang akan datang. Namun, musim 2024/25-nya kemungkinan besar tidak akan dimulai sebelum jeda internasional pertama.

Pemain

Status

Victor Lindelof

Ragu

Leny Yoro

Keluar

Lukas Shaw

Keluar

Tyrell Malacia

Keluar

Rasmus Hojlund

Keluar

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP