Selebrasi Gol Rizky Ridho Jadi Sorotan Usai Bantai Brunei, Tiru Jude Bellingham Hingga Siuuu Ronaldo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prestasi Rizky Ridho pada laga melawan Brunei Darussalam di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023) malam WIB patut diacungi jempol. Pada menit ke-63, Rizky Ridho berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan apik dari rekan setimnya, Asnawi Mangkualam.

Usai sukses menembus gawang Brunei Darussalam, Rizky Ridho melakukan selebrasi dengan semangat luar biasa.

Ia berlari ke pojok lapangan sambil melompat dan mengubah arah tubuh sambil mengayunkan tangannya, memberikan sambutan yang luar biasa.

Gol yang dicetak Rizky Ridho pun turut andil dalam keberhasilan Timnas Indonesia menghancurkan Brunei dengan skor akhir 6-0.

Sedangkan Hokky Caraka mencetak dua dari lima gol lainnya, dan tiga gol lainnya dicetak oleh Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Ramadhan Sananta.

Pertemuan pertama kedua tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada 12 Oktober 2023, juga menyaksikan Timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam dengan enam gol tak terbalas.

Enam gol ke gawang Brunei Darussalam dihasilkan melalui hat-trick Dimas Drajad pada menit ketujuh, menit ke-72, dan menit 90+2, dua gol Ramadhan Sananta pada menit ke-63 dan 67, serta kontribusi gemilang Rizky Ridho pada gol ke-12. menit.

Pada menit ke-11 laga pertama, Timnas Indonesia mendapat tendangan sudut di sisi kiri pertahanan Brunei. Saddil Ramdani mengeksekusi bola dengan sempurna.

Bola ditembakkan ke tengah kotak penalti dan berhasil disambar Rizky Ridho dengan tendangan kaki kanan yang fatal sehingga menghasilkan gol yang mengharumkan nama Timnas Indonesia.

Rizky kemudian ikut merayakan bersama teman-temannya, termasuk Saddil, mirip dengan gelandang Real Madrid Jude Bellingham.

Mereka menghadap penonton dan menunjukkan perayaan epik dengan tangan terentang, merayakan kemenangan luar biasa mereka.