Selebrasi Ala Messi Saddil Ramdani, Pegang Telinga Dihadapan Pemain Filipina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani berhasil memecah kebuntuan timnya saat menghadapi Filipina. Pidatonya pun menjadi sorotan karena dilakukan di hadapan para pemain Filipina.

Timnas Indonesia menyambangi markas Filipina pada matchday kedua Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pada laga di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (21/11/2023), Garuda tertinggal berkat gol cepat Patrick Reichelt pada menit ke-23.

Namun di babak kedua, Saddil membawa timnas Indonesia menyamakan skor menjadi 1-1. Gol indah ia cetak pada menit ke-70 usai memanfaatkan umpan terobosan Ricky Kambuaya.

Selain gol-gol indahnya, winger klub Malaysia Sabah FC ini juga menjadi sorotan karena selebrasi golnya. Ia meniru selebrasi Lionel Messi dengan memegang kedua telinganya.

Winger Timnas Indonesia Saddil Ramdani (kanan) melakukan selebrasi ala Lionel Messi di hadapan pemain Filipina pada laga hari kedua Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (21/11/2023). [Dok. Tangkapan layar RCTI]

Menariknya, Saddil memperagakannya di hadapan para pemain Filipina yang sepanjang babak kedua bermain agresif dan cenderung kasar kepada para pemain Garuda.

Meski demikian, para pemain Filipina tak terpengaruh dengan provokasi Saddil. Pertandingan dilanjutkan dengan Timnas Indonesia yang berusaha mencari gol untuk membalikkan keadaan.

Laga ini dimainkan timnas Indonesia dan Filipina dengan modal negatif akibat kekalahan masing-masing di matchday pertama Grup F pada 16 November.

Tim Merah Putih kalah dari Irak pada laga pertama Grup F dengan skor 1-5 di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023). Sementara Filipina dibungkam Vietnam 0-2 di hari yang sama.