Selain Mau Persija Menang, Thomas Doll Bidik Target Lain Melawan Arema FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll punya target lain saat bertemu Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 BRI 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8/2023) sore WIB. Selain menang, Thomas Doll ingin mengembalikan gaya permainan asli Persija.

Pasalnya, pekan lalu Persija Jakarta bermain buruk dan dikalahkan Madura United. Bahkan Thomas Doll merasa dalam pertandingan tersebut, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan tidak pantas menang.

Setelahnya, pelatih berkebangsaan Jerman itu segera membersihkan diri. Mulai dari sektor pertahanan, penguasaan bola, hingga finis, fokus latihan.

Hal ini agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Persija harus kembali ke gaya permainan normal dan menang.

“Kami tidak bermain bagus di pertandingan kemarin, mungkin Anda bisa mengatakan yang terburuk selama saya di Persija. Kita semua tahu kita perlu mengubah sesuatu. Karena kalau dilihat secara mental kita kurang bagus,” kata Thomas dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Sebagai persiapan kali ini, kami fokus pada latihan bertahan, finishing dan penguasaan bola. Selain memenangkan pertandingan, target kami adalah kembali ke cara bermain kami yang biasa,” lanjutnya.

Di sisi lain, meski status Arema FC merosot, Thomas Doll menolak untuk melihat ke bawah. Ia mengatakan Singo Edan memiliki motivasi untuk bangkit dari keterpurukan.

“Melawan Arema tidak mudah. Mereka sekarang berada di posisi yang lebih rendah, tetapi kami tidak akan melihat ke bawah. Hanif (Sjahbandi) tahu mental pemain Arema,” pungkasnya.