Sebut Timnas Indonesia Bisa Ketambahan 5 Pemain Naturalisasi, Media Vietnam Ketakutan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Vietnam menyoroti potensi timnas Indonesia menambah lima pemain pribumi. Situasi ini membuat mereka gelisah.

Isu penambahan pemain naturalisasi kembali ramai belakangan ini. Nama Jay Idze mulai dikenal banyak orang karena bertemu dengan Ketua PSSI Erick Thohir.

Menariknya, pemain terbaru Swansea City, Nathan Tjoe-A-On, juga turut hadir di Indonesia saat skuad Garuda menghadapi Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Nathan Tjoe-A-On bersama Ketum PSSI menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Situasi tersebut membuat pemain berusia 21 tahun tersebut dikabarkan akan segera menjalani proses naturalisasi.

Nah, selain dua nama tersebut, kabarnya masih ada tiga pemain lagi yang bakal diproses naturalisasi. Oleh karena itu, media Vietnam khawatir.

“PSSI berencana menambah 5 bintang naturalisasi asal Eropa untuk melengkapi timnas yang bertanding dalam waktu dekat. Daftar 5 pemain yang disebutkan antara lain Jay Idzes, Emil Audero, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ryan Flamingo,” ujarnya. menulis. Laporan Soha.vnSenin (16/10/2023).

Sementara itu, Shin Tae-yong sedang berusaha memperkuat timnas Indonesia yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2023.

Pada dua ajang tersebut, timnas Indonesia dan Vietnam berada dalam satu grup. Media Vietnam memang pantas mengkhawatirkan kekuatan tim Merah Putih.