Sayap Kanan Timnas Indonesia Diincar Bek Kiri Vietnam, Awas Dihabisi Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa pemain Vietnam telah mengawal beberapa pemain Timnas Indonesia pada laga Piala Asia 2023 malam ini. Salah satunya pemain timnas Vietnam, Vo Minh Trong yang diminati pemain sayap kanan timnas Indonesia pada laga tersebut.

Ia optimistis timnya berpeluang menang melawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Menurut bek berjuluk Golden Star Warriors itu, Vietnam sudah paham dengan strategi permainan yang akan dihadapi Timnas Indonesia.

Yacob Sayuri memang pantas menjadi andalan Shin Tae-yong, tercermin dari penampilannya pada laga kedua melawan Libya, Jumat (5/1). (pssi.org)

Vo Minh Trong menyatakan Vietnam siap menghadapi Timnas Indonesia jelang pertandingan.

Dijelaskannya, The Golden Stars telah melakukan persiapan dengan menonton video pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak untuk memahami strategi Skuad Garuda.

BACA JUGA: Ditendang Manchester United dan Tottenham, Sergio Reguilon resmi mendarat di Brentford

“Kami siap dalam segala hal, baik dari segi kemampuan maupun semangat bermain. Seluruh tim telah melakukan analisa secara profesional setelah menyaksikan video pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak, agar kita bisa lebih memahami kekuatan tim Indonesia,” kutip Soha.

Yance Sayuri juga tak luput dari pandangannya. Dia mengira Sayuri mempunyai kecepatan yang signifikan.

Meski merasa tertantang, namun bek kiri asal Vietnam itu mengatakan, TNI Angkatan Darat memiliki lima pemain yang berkarier di Eropa, menjadi tantangan tersendiri bagi Vietnam.

Saya melihat sayap kanan Timnas Indonesia sangat cepat. Sebagai bek kiri Timnas Vietnam, saya sudah membuat rencana untuk tampil baik melawan lawan, ujarnya.

BACA JUGA: Hampir Tinggalkan Manchester United, Hannibal Mejbri Akan Segera Gabung Sevilla

Tentu saja dengan empat hingga lima pemain Indonesia yang bermain di Eropa, ini akan menjadi tantangan tersendiri.

Namun kami akan berusaha semaksimal mungkin dan berharap para suporter percaya dengan kemampuan Timnas Vietnam, tambahnya.

Timnas Indonesia perlu memenangkan laga ini untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Usai kalah 1-3 dari Irak, skuad Garuda kini berada di peringkat empat klasemen Grup E.

Laga kedua Timnas Indonesia Grup D Piala Asia 2023 akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Jumat 19 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.