‘Saya tahu apa artinya bagi para penggemar’

by

Mohamed Salah ingin membangun kesuksesan yang telah diraih Liverpool sejauh ini pada musim kompetisi 2024/25 saat mereka bertandang menghadapi Manchester United pada hari Minggu.

The Reds telah mengamankan dua kemenangan Liga Premier di bawah manajer baru Arne Slot sejauh ini – dengan kemenangan 2-0 atas Ipswich Town dan kemenangan 2-0 atas Brentford yang menandai pertandingan pembukaan mereka di liga.

Namun tantangan terbesar mereka akan datang pada hari Minggu, saat mereka bertandang untuk menghadapi rival sekota Manchester United di Old Trafford. Penyerang Liverpool Salahyang telah mencetak gol lebih banyak melawan United dibandingkan tim lainnya, berharap timnya dapat melanjutkan performa bagus mereka.

“Saya hanya pergi ke pertandingan, mencoba fokus pada permainan dan memenangkan permainan,” katanya kepada tim media klub“Saya tahu apa artinya bagi para penggemar dan kota ini, jadi saya selalu berusaha membantu tim dan mencetak gol.

Arne Slot, Erik ten Hag

Slot akan berhadapan dengan Ten Hag pada hari Minggu / Getty Images/GettyImages

“Jika kami mencetak gol, kami memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan pertandingan, jadi saya selalu fokus pada permainan, mencoba membantu tim memenangkan pertandingan.

“Sebagai seorang pemain, Anda merasa sekarang Anda menyadari segala hal dalam permainan, Anda lebih tenang dan Anda lebih mengenal sepak bola daripada sebelumnya. Ketika Anda datang [through] Anda masih sangat muda, Anda selalu bersemangat dan tidak dapat mengendalikan emosi Anda dalam permainan. Namun sekarang Anda dapat mengatasinya dengan baik. Sekarang Anda dapat mengendalikan emosi Anda dalam permainan dan mencoba memberi contoh yang baik bagi para pemain muda.

“Sistemnya sangat berbeda, tetapi saya rasa kami beradaptasi dengan sangat baik, terutama di kelompok senior, karena kami telah bersama satu manajer selama tujuh atau delapan tahun. Sekarang kami beradaptasi dengan manajer baru. Semuanya berjalan dengan baik sejauh ini, jadi mudah-mudahan kami dapat terus seperti itu dan memenangkan trofi besar.”

Liverpool akan berharap untuk memperbaiki hasil mereka melawan United musim lalu setelah puas dengan hasil seri pada bulan Desember dan April melawan Setan Merah. Tim asuhan Erik ten Hag meraih kemenangan atas Liverpool di Piala FA – unggul atas Setan Merah 4-3.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP