Saya Merasa Dikjianati dan Dibohongi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan penyerang timnas U-20 Amerika Serikat Victor Mansaray memutuskan berpisah dengan PSM Makassar setelah dua bulan tidak menerima gaji.

“Terima kasih @psm_makassar telah menerima saya dengan cukup baik selama dua bulan terakhir. Saya sudah memberitahu manajemen untuk mengakhiri kontrak saya,” tulis Mansaray.

“Gaji yang tertunda adalah hal yang tidak bisa saya terima, saya merasa dikhianati dan dibohongi oleh manajemen. Oleh karena itu, saya tidak akan berada di Kediri pada Senin depan. Saya mendoakan yang terbaik untuk kalian semua,” lanjutnya.

Victor Mansaray diketahui baru bergabung dengan PSM Makassar pada bursa transfer tengah musim Liga 1 Indonesia 2023/24 menggantikan Wiljan Pluim.

Meski baru bergabung dengan PSM Makassar pada pertengahan musim ini, Mansaray tercatat bisa langsung tampil apik bersama skuad Juku Eja dengan memberikan performa menggembirakan.

Diketahui, pemain berpaspor Amerika itu sudah lima kali tampil bersama PSM Makassar dan mampu menyumbang tiga gol dari total 448 menit bermain.

Sebelum bergabung dengan PSM Makassar, pemain berusia 26 tahun itu sudah cukup lama bermain di Liga Vietnam.

Selain itu, ia juga bermain di Liga Amerika Serikat (MLS) dan Liga Swedia. Mansaray juga pernah bermain untuk timnas U-20 Amerika Serikat.

(Di antara)