Sambangi Markas Dewa United, Arema FC Incar Start Mulus di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, dengan tegas mengungkapkan tekad timnya untuk meraih hasil maksimal pada laga pertama Liga 1 BRI 2023-2024. Mendapat tiga poin juga menjadi target.

Arema FC akan menggelar laga tandang melawan Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (2/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Joko Susilo sudah mengkomunikasikan target tim kepada para pemain sebelum menghadapi tim yang dikenal sebagai Pejuang Tangsel.

“Kami hanya bisa menyampaikan kepada para pemain bahwa setiap pertandingan kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan poin maksimal di setiap pertandingan,” kata pelatih yang biasa disapa Gethuk seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru (LIB), Minggu. . (2/7/2023).

Melihat komposisi skuat Arema FC yang terdiri dari beberapa pemain baru lokal dan asing, pelatih yang pernah melatih Persik Kediri sebelumnya berharap timnya bisa tampil gemilang saat menghadapi Dewa United.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo. [Foto: Liga Indonesia Baru]

Ia sadar laga perdana kompetisi ini tidak akan menjadi laga yang mudah bagi masing-masing tim. Namun, dia mencoba membawa Arema FC melewati laga ini dengan hasil positif.

“Ini pertandingan pertama dengan para pemain baru ini, tentu butuh waktu penyesuaian karena ada pemain yang datang dengan waktu terbatas selain masalah administrasi dan lain-lain,” ujar Joko Susilo.

“Kami hanya berharap dan selalu berbicara dengan mereka agar cepat memahami satu sama lain untuk menjadi tim yang kuat,” lanjut pelatih yang biasa disapa Gethuk itu.

Pendapat senada juga diungkapkan bek Arema FC Bagas Adi Nugroho yang menegaskan para pemain Arema FC akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil positif pada pertandingan di kandang Dewa United tersebut.

“Saya tidak jauh berbeda dengan pelatih, ini pertandingan pertama bagi kami, tentu kami akan berusaha sebaik mungkin dan insya Allah bisa mendapatkan poin,” ujarnya.