Ryo Matsumura Berharap Gustavo Almeida Bisa Sama-sama Persija Hajar Bhayangkara FC di Laga Debut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gustavo Almeida, rekrutan baru Persija Jakarta, menjadi fokus utama Ryo Matsumura jelang debutnya bersama tim. Striker berusia 27 tahun itu berpotensi tampil pada laga melawan Bhayangkara FC pada Senin 27 November 2023.

Diketahui, Persija Jakarta berhasil mendatangkan Gustavo Almeida dengan status pinjaman dari Arema FC.

Kehadirannya diharapkan bisa mengatasi ketertinggalan gol yang dialami lini serang Persija.

Sesi Latihan Skuat Persija Jakarta (persija.id)

Gustavo Almeida saat ini menjadi top skorer BRI Liga 1 2023-2024 dengan mencetak 14 gol.

Keahliannya dalam mencetak gol menjadikannya pilar yang sangat dibutuhkan untuk memperbaiki peringkat Persija Jakarta di posisinya saat ini.

Meski demikian, Ryo Matsumura menyadari adaptasi cepat dengan skema permainan Persija menjadi kunci kesuksesan Gustavo Almeida.

Ia berharap pemain lain juga bisa cepat beradaptasi dengan gaya permainan yang dibawakan Almeida.

Ryo Matsumura, pemain asal Jepang, ingin agar chemistry yang baik antar seluruh pemain, termasuk Almeida, bisa segera terbentuk.

“Dengan masuknya Gustavo Almeida ke tim ini, saya dan yang lain harus bisa secepatnya menciptakan chemistry dengannya. Saya berharap semuanya berjalan baik, kata Ryo Matsumura, dikutip dari situs resmi Persija Jakarta.

Debut Gustavo Almeida kemungkinan besar akan terjadi pada laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin 27 November 2023.

Ryo Matsumura optimistis menghadapi pertandingan tersebut karena kondisi timnya dalam kondisi positif.

Dengan momentum yang baik, pemain yang pernah bermain untuk Vissel Kobe itu sebelumnya berharap Persija Jakarta bisa meraih poin penuh pada laga melawan Bhayangkara FC.