Rodrygo mengungkapkan bagaimana dia akan membantu Estevao setelah melakukan debut di Brasil

by

Rodrygo telah berjanji untuk memberikan pengalamannya kepada Estevao setelah penyerang masa depan Chelsea itu melakoni debut seniornya di timnas Brasil.

Pemain berusia 17 tahun itu masuk dari bangku cadangan saat Selecao menang 1-0 melawan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia FIFA awal pekan ini.

Estevao telah setuju untuk bergabung Chelsea dari Palmeiras pada musim panas 2025 dengan biaya yang bisa mencapai £51 juta, dan pendakiannya menuju ketenaran terus berlanjut dengan tonggak sejarah ini bagi negaranya.

Real Madrid Pemain sayap Rodrygo, meski masih berusia 23 tahun, dianggap sebagai salah satu pemain senior di Brazil pengaturan saat ini.

Berbicara kepada TombakRodrygo mengungkapkan dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk membantu para pemain termuda di negaranya beradaptasi dengan lingkungan baru mereka.

Rodrigo

Rodrygo sadar akan tanggung jawabnya / Lucas Figueiredo/GettyImages

“Terlepas dari usia, saya tahu saya sangat muda, saya baru berusia 23 tahun, tetapi saya menjadi yang paling berpengalaman di antara kelompok itu,” katanya.

“Anda melihat Estevao pada usia 17, [Luiz] Henrique berusia 18 tahun. Jadi, mereka masih sangat muda, jadi meskipun saya masih muda, saya bisa menularkan sebagian pengalaman ini kepada mereka.

“Dan ada juga pemain yang lebih tua yang mewariskan sebagian pengalaman ini kepada saya. Jadi, menurut saya, singkatnya, itulah yang dikatakan guru, tentang berbagi tanggung jawab. Setiap orang tahu perannya, setiap orang harus bertanggung jawab atasnya. Dan begitulah caranya. Saya pikir ketika kita benar-benar berhasil melakukannya, setiap orang melakukannya dengan baik, setiap orang bertanggung jawab, kita akan mencapai hal-hal hebat.”

Estevao secara alami adalah seorang pemain sayap, Namun agennya telah mengonfirmasi bahwa Chelsea berencana menggunakannya sebagai gelandang serang ketika ia tiba di Stamford Bridge tepat waktu untuk musim 2025/26.

BACA BERITA TERBARU, RUMOR TRANSFER DAN REAKSI PERTANDINGAN