Robert Lewandowski memberikan kabar terbaru tentang cederanya setelah Polandia digantikan

by

Robert Lewandowski mengakui ia merasakan sakit sebelum tertatih-tatih meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan saat Polandia menang 3-2 atas Skotlandia pada hari Kamis.

Penyerang Barcelona itu telah mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan tersebut, mempertahankan performa bagus yang telah ia tunjukkan di level klub, tetapi terpaksa ditarik keluar tak lama setelah menit ke-70.

Berusaha meredakan kekhawatiran, Lewandowski menegaskan bahwa ia berharap dapat menemukan masalahnya sebelum berkembang menjadi cedera sungguhan.

“Saya merasa tidak nyaman dan kemudian ada sedikit rasa sakit,” ungkapnya kepada media. “Saya menyadari bahwa jika saya mengambil risiko hari ini, besok atau lusa, kondisinya bisa jauh lebih buruk.

“Demi kebaikan tim dan kesehatan saya, keputusan untuk meninggalkan lapangan telah diambil. Musim ini akan sangat berat. Saya mungkin harus menjalani hingga 70 pertandingan ke depan, jadi saya perlu mengelola kekuatan dan energi saya dengan bijak.”

Lewandowski tampil sangat baik musim ini, mencetak empat gol dalam empat pertandingan. Kota Barcelonayang pastinya berharap pemain berusia 36 tahun itu kembali tanpa cedera.

Barcelona akan menghadapi pertandingan lokal dengan tetangga Catalan, Girona, pada tanggal 15 September, sebelum memulai fase liga dalam kampanye Liga Champions UEFA mereka di markas Monaco empat hari kemudian.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP