Rizky Ridho Sudah Gabung Skuad Persija usai Dapat Libur Tambahan dari Thomas Doll – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Ridho kembali bergabung dengan rekan satu timnya di Persija Jakarta hari ini, Jumat (2/2/2024) setelah sang pemain mendapat cuti tambahan dari pelatih Thomas Doll.

Bek berusia 22 tahun itu mendapat perpanjangan waktu istirahat karena sebelumnya membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023 di Qatar.

Ridho dan kawan-kawan berhasil mengantarkan timnas Indonesia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah ke fase gugur Piala Asia, sebelum terhenti di babak 16 besar setelah dikalahkan Australia 0-4 pada 28 Januari.

Baca juga: Baru Pulang dari Piala Asia 2023, Sandy Walsh Langsung Jadi Starter Lawan Raksasa Belgia

Kekalahan ini menandai berakhirnya kiprah Ridho bersama skuad Garuda di Piala Asia 2023, sehingga membuatnya bisa rehat dari sepak bola setelah tak berlibur sejak 16 Desember.

Setelah diberi istirahat ekstra dan ditinggal Thomas Doll menemui keluarganya di Surabaya, Ridho kini kembali bergabung dengan skuad Persija.

Usai menuntaskan tugasnya bersama Timnas, Ridho (Rizky) dan Dony (Tri Pamungkas) langsung bergabung dengan yang lain di sini, kata Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (2/2/2024).

Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho (kiri) tampil di Piala Asia Qatar 2023. [KARIM JAAFAR / AFP]

“Tetapi saya memberi Ridho libur satu hari lagi karena dia sudah lama tidak bertemu keluarganya di Surabaya.”

“Hari ini (2/2/2024) Ridho akan tiba di Nirwana Park untuk melaksanakan latihan pertamanya bersama Persija pada tahun 2024,” lanjutnya.

Baca juga: Ternyata Ada Peran Timnas Indonesia di Balik Lolos Jepang ke Perempat Final Piala Asia 2023

Ridho dan kawan-kawan di Persija Jakarta kini bersiap menyambut kelanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 yang sedang diliburkan untuk menempatkan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa (6/2/2024) pukul 19.00 WIB.