Restrukturisasi Lini Serang, Manchester United Siap Boyong Antoine Griezmann di Bursa Transfer Januari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United dikabarkan siap melanggar klausul pelepasan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann pada bursa transfer musim dingin Januari 2024. Bahkan klausul pelepasan bintang timnas Prancis itu dinilai ekonomis.

Dilansir Tribal Football, Rabu (22/11), Pelatih Manchester United Erik ten Hag sangat menyukai gaya bermain Antoine Griezmann yang serba bisa.

Selain mampu menjadi penyerang tengah, pemain berusia 32 tahun itu juga fasih berperan sebagai winger, second striker, penyerang, bahkan gelandang karena belakangan ini ia kerap bermain bersama timnas Prancis.

Griezmann sendiri sepertinya juga kembali menemukan sentuhan emasnya pada musim ini.

Mantan pemain Barcelona itu sukses besar bersama Atletico Madrid dengan mencetak 12 gol plus 1 assist dari 16 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. [Pierre-Philippe MARCOU / AFP]

Dengan performa apik tersebut, Atletico Madrid tentu enggan melepas Griezmann, apalagi kontrak Real Sociedad bersama Atleti masih berlaku hingga musim panas 2026.

Namun dilansir dari Tribal Football, Griezmann memiliki klausul pelepasan ‘satu-satunya’ senilai 25 juta euro (sekitar Rp 425 miliar) yang bisa ditebus oleh klub peminat pada bursa transfer Januari mendatang.

Manajer Manchester United Erik ten Hag dikabarkan berniat merombak susunan penyerangnya untuk paruh kedua musim 2023/2024.

Ten Hag dikabarkan tertarik melepas penyerang tengah Anthony Martial.

Sementara itu, winger yang sudah lama dibekukan dari skuad Manchester United akibat konflik dengan sang pelatih, Jadon Sancho juga diyakini siap dijual pada Januari mendatang.

Menurut Tribal Football, Griezmann dinilai sosok yang tepat untuk membawa angin segar di lini depan Manchester United.

Setan Merah dikabarkan siap menaikkan gaji Griezmann sebanyak tiga kali lipat dari yang diterimanya saat ini di Ateltico.

Menariknya, Griezmann sendiri disebut-sebut merupakan penggemar Manchester United. Dalam beberapa kesempatan, penyerang flamboyan itu terang-terangan mengaku mencintai Manchester Merah, dengan idolanya David Beckham.