Request Cristiano Ronaldo, Al Nassr Siap Boyong Casemiro dari Manchester United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta manajemen klub untuk segera mendatangkan mantan rekan setimnya di Manchester United, Casemiro.

Menurut laporan Footmercato, Minggu (21/1/2024), Cristiano Ronaldo ingin mengajak mantan rekan setimnya di Real Madrid dan Manchester United, Casemiro, untuk bermain di Liga Arab Saudi.

Ronaldo yakin Casemiro akan cocok dan memberikan dampak positif bagi Al Nassr. Saat ini situasi Casemiro di Manchester United masih abu-abu.

Performa gelandang berusia 31 tahun itu musim ini semakin menurun, ditambah lagi ia juga mulai dirundung masalah cedera.

Selain itu, investor baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan tidak menyukai Casemiro. Ia menilai merekrut kapten timnas Brasil dari Real Madrid dengan banderol 70 juta euro pada bursa transfer musim panas 2022 adalah sebuah kesalahan.

Meski kontraknya masih tersisa dua musim, menurut Footmercato, Manchester United siap menjual Casemiro dengan harga murah pada bursa transfer Januari 2024 atau bursa transfer musim panas.

Manchester United dilaporkan mematok harga ‘hanya’ 30 juta euro untuk tim mana pun yang menginginkan sang gelandang.