Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Timor Leste, Pernah Menang Tujuh Gol Tanpa Balas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melihat catatan pertemuan timnas U-23 Indonesia dengan Timor Leste jelang pertemuan kedua tim lanjutan Grup B Piala AFF U-23 2023.

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi laga hidup mati melawan Timor Leste pada laga pamungkas grup B Piala AFF U-23 2023, Minggu (20/8/2023).

Laga timnas Indonesia vs Timor Leste dalam laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). (dokumen PSSI)

Laga melawan Timor Leste menjadi laga hidup mati skuat Garuda Muda setelah sebelumnya ditaklukkan 1-2 oleh Malaysia.

Kekalahan dari Malaysia memperkecil peluang timnas U-23 Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023, mengingat hanya juara grup yang lolos ke babak tersebut.

Jadi, mau tidak mau timnas U-23 Indonesia harus bisa menang melawan Timor Leste pada laga terakhirnya di grup B Piala AFF U-23 2023.

Demi mempertahankan harapan lolos ke babak semifinal, Timnas Indonesia U-23 juga dituntut menang dengan keunggulan gol besar atas Timor Leste.

Timnas U-23 Indonesia juga memiliki modal berharga untuk bisa menang besar melawan Timor Leste pada pertandingan grup B Piala AFF U-23 2023 jika melihat catatan pertemuan mereka.

Dalam lima pertemuan terakhir yang tercatat, Timnas U-23 Indonesia lebih unggul dari Timor Leste, tiga kali menang dan dua kali seri.

Hebatnya, Timnas U-23 Indonesia mampu mengalahkan Timor Leste dengan mencetak 16 gol dan hanya kebobolan 1 gol dari lawannya.

Berikut rekor Timnas Indonesia vs Timor Leste U-23 di semua ajang yang diikuti kedua tim dalam lima pertemuan terakhir.