Rekam Jejak Nathan Tjoe-A-On, Pesepak Bola Berdarah Indonesia Akan Duel dengan Elkan Baggott di Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kompetisi Championship Division diisi oleh pemain keturunan Indonesia. Yang terbaru, ada nama Nathan Tjoe-A-On yang baru saja bergabung dengan Swansea City.

Pemain yang baru berusia 21 tahun itu bergabung dengan Swansea City setelah dibeli dari klub papan atas Belanda Excelsior pada jendela transfer musim panas 2023.

Tidak diketahui berapa nilai transfernya, namun Swansea City memberinya kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Nathan sapaan akrabnya juga akan menjadi andalan Swansea City di Divisi Championship 2023/2024 untuk promosi ke papan atas Premier League musim depan.

Namun dalam perjalanannya untuk naik ke papan atas, Nathan dan Swansea City harus bersaing dengan pemain keturunan Indonesia lainnya, Elkan Baggott di Ipswich Town,

Tidak diragukan lagi, kedua pemain keturunan Indonesia ini akan saling bertarung saat Swansea City menghadapi Ipswich Town pada musim 2023/2024.

Kepindahannya ke Swansea City pun membuat namanya menjadi perbincangan. Selanjutnya, Bolatimes.com menghadirkan profil Nathan Tjoe-A-On.

Nathan Tjoe-A-Pada Rekam Jejak

Nathan Tjoe-A-On merupakan pemain keturunan Indonesia yang lahir di Belanda, tepatnya di Rotterdam, pada 22 Desember 2001.

Pemain yang biasa berposisi sebagai bek kiri ini diketahui memiliki darah Indonesia dari kakek dari pihak ibu. Disebutkan bahwa Nathan berasal dari Semarang, Jawa Tengah.