Real Salt Lake vs LA Galaxy: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

LA Galaxy kembali beraksi di Major League Soccer akhir pekan ini untuk menghadapi Real Salt Lake di America First Field.

RSL memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 15 pertandingan liga berturut-turut setelah kemenangan tandang 4-3 atas Sporting Kansas City selama pertengahan pekan. Rekor tak terkalahkan tim Wilayah Barat ini mencakup sembilan kemenangan dan enam kali seri yang menempatkan mereka di posisi pertama di divisi ini dengan 37 poin, hanya unggul tiga poin dari Galaxy dengan lawan mereka yang akan datang memiliki satu pertandingan di tangan.

Itu Galaksi baru saja meraih kemenangan 2-0 atas NYCFC yang lebih baik, dengan Dejan Joveljic dan Diego Fagundez masing-masing mencetak gol untuk mendorong G menuju kemenangan. Pasukan Greg Vanney akan sepenuhnya fokus untuk meraih tiga poin untuk memperkecil jarak antara mereka dan RSL untuk menyamakan poin karena kita telah mencapai titik pertengahan musim 2024.

Ini dia 90 menitpratinjau Real Salt Lake vs LA Galaxy.

Performa saat ini (semua kompetisi)

Danau Garam Asli

LA Galaksi

Olahraga Kansas City 3-4 Real Salt Lake – 19/06/2024

LA Galaxy 2-0 NYCFC – 19/06/2024

CF Montreal 0-0 Real Salt Lake – 15/06/2024

LA Galaxy 4-2 Sporting Kota Kansas – 15/06/2024

Salt Lake Nyata 5-1 Austin FC – 01/06/2024

Chicago Fire 2-1 LA Galaxy – 01/06/2024

Seattle Sounders 1-1 Danau Garam Nyata – 29/05/2024

LA Galaxy 3-1 FC Dallas – 29/05/2024

FC Dallas 3-3 Real Salt Lake – 25/05/2024

LA Galaxy 2-1 Dinamo Houston – 25/05/2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

Apple TV – Tiket Masuk Musim MLS

Amerika Serikat

Apple TV – Tiket Masuk Musim MLS

Kanada

AppleTV+

Justen Senang

Senang tetap absen karena cedera / Lyndsay Radnedge/ISI Photos/GettyImages

Pelatih kepala RSL Pablo Mastroeni tidak akan diperkuat sejumlah pemain karena cedera untuk pertandingan primetime. Erik Holt dan Marcelo Silva sama-sama mengalami cedera hamstring dan harus kembali beraksi akhir bulan depan, sementara masalah pergelangan kaki Justen Glad membuatnya absen hingga bulan depan.

Pablo Ruiz masih berada di ruang perawatan karena dia sedang memulihkan diri dari cedera lutut yang dideritanya awal bulan ini.

Prediksi susunan pemain Real Salt Lake vs LA Galaxy ( 4-2-3-1 ): MacMath; Brody, Quinton, Vera, Katranis; Eneli, Ojeda; Gomez, Penjahat, Luna; Arango.

Riqui Puig

Riqui Puig mengalami cedera pangkal paha / Jacob Kupferman/GettyImages

Galaxy harus puas tanpa bintangnya Riqui Puig sekali lagi, karena mantan gelandang Barcelona itu masih dalam masa pemulihan dari cedera pangkal paha. Jonathan Perez dan Gaston Brugman juga bergabung dengan Puig di ruang perawatan karena cedera hamstring dan lutut masing-masing, dan ketiga pemain tersebut diperkirakan akan kembali bermain pada pertengahan Juli.

Prediksi susunan pemain LA Galaxy vs Real Salt Lake ( 4-2-3-1 ): McCarthy; Yamane, Neal, Yoshida, Aude; Cerillo, Delgado; Pec, Fagundez, Paintsil; beri.

Ini adalah hasil yang buruk karena kedua klub sedang dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini dan duduk di posisi pertama dan kedua di Barat. Namun RSL memiliki sedikit keunggulan mengingat mereka bermain di kandang sendiri dan tidak kehilangan terlalu banyak tokoh penting.

Akan ada banyak gol dan Salt Lake akan menjadi pemenang berkat gol telat dari kandidat MVP MLS Cristiano ‘Chico’ Arango karena RSL akan mempertahankan posisi pertama di divisi tersebut.

Prediksi: Real Salt Lake 3-2 LA Galaxy