Real Madrid setuju perpanjang kontrak dengan pelatih favorit Carlo Ancelotti

by

Real Madrid dikabarkan telah menyepakati kontrak baru dengan bek kiri Ferland Mendy yang kemungkinan juga akan berdampak pada masa depan transfer minat pada Alphonso Davies.

Mendy baru-baru ini memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini di Bernabeu, setelah menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi enam tahun ketika ia pertama kali tiba dari Lyon pada tahun 2019.

Namun meskipun pemain asal Prancis ini tidak selalu bisa menjaga kebugarannya, ia telah menjadi favorit Carlo Ancelotti dan memainkan setiap menit di babak sistem gugur Liga Champions musim lalu.

Merek menulis bahwa Ancelotti meminta upaya khusus dilakukan untuk mengamankan masa depan Mendy sebelum musim baru dimulai dan menganggapnya sebagai bagian penting dari skuad.

Pemain berusia 29 tahun itu, yang dipilih oleh Prancis untuk Euro 2024 tetapi tidak turun ke lapangan, diperkirakan akan menandatangani kontrak baru hingga 2027 saat ia kembali bertugas setelah liburan. Kontrak tersebut akan mencakup opsi perpanjangan 12 bulan, tergantung pada penampilan, sementara gajinya juga dilaporkan bergantung pada jumlah pertandingan yang dimainkannya setelah absen dalam banyak pertandingan karena cedera pada musim-musim sebelumnya.

Ferland Mendy

Mendy akan mendapatkan penghasilan lebih banyak jika ia sering bermain / Richard Sellers/Allstar/GettyImages

Mendy yang fit akan menjadi bek kiri utama Ancelotti pada 2024/25, dengan pemain lokal Fran Garcia sebagai pelapis yang andal. Hal ini juga semakin memperkecil kemungkinan untuk secara resmi mengejar Davies dari Bayern Munich pada sisa jendela transfer musim panas.

Pemain asal Kanada itu telah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Bernabeu, meskipun momentum sebelumnya tampaknya telah melambat secara signifikan. Ia belum menyetujui kontrak baru dengan Bayern, yang menimbulkan kemungkinan menjadi agen bebas musim panas mendatang. Jerman akan mengambil risiko.

Madrid telah memperjelas bahwa keengganan untuk menghabiskan banyak uang untuk Davies Dalam situasi seperti ini, taktik yang tidak berhasil mereka gunakan bersama Lille dan Leny Yoro sebelum bek tengah tersebut bergabung dengan Manchester United. Namun persaingan untuk Davies tampaknya tidak terlalu ketat, dengan klub-klub yang telah menunjukkan minat padanya – Liverpool, Manchester City dan Chelsea – meyakini pilihannya adalah Bernabeu.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP