Real Madrid putuskan operasi Jude Bellingham setelah Euro 2024

by

Real Madrid tidak berencana untuk melakukan operasi pada Jude Bellingham guna mengatasi masalah bahunya yang berkepanjangan, meskipun ada saran bahwa gelandang Inggris itu akan menjalani operasi sebelum musim baru.

Bellingham mengalami dislokasi bahu saat bentrok dengan Rayo Vallecano pada bulan November. Ia absen dalam dua pertandingan – satu di Liga Champions melawan Braga dan satu di La Liga melawan Valencia – serta mengundurkan diri dari skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan internasional bulan itu.

Bellingham segera kembali, mengenakan bantalan untuk perlindungan tetapi tampaknya tidak terkekang oleh rasa sakit yang terus-menerus dilaporkan. Pada akhirnya, ia menikmati musim yang luar biasa untuk Madrid dan tampaknya tidak terpengaruh oleh cedera bahu yang dimaksud ketika ia mencetak gol penyeimbang tendangan salto spektakuler Inggris melawan Slovakia di babak 16 besar di Piala Eropa 2024.

SEBAGAI menulis bahwa MadridRencana awal untuk Bellingham dan Brahim Diaz, yang juga mengalami dislokasi bahu selama musim kompetisi, adalah menjalani operasi musim panas ini. Namun, hal itu tidak lagi terjadi, dengan sumber klub mengatakan kepada surat kabar olahraga: “Tak satu pun dari mereka telah menjalani operasi dan kami tidak yakin bahwa itu ada dalam rencana mereka, mengingat apa yang mereka setujui dengan para dokter.”

Waktu bisa menjadi faktor bagi Bellingham khususnya. Jika Inggris mencapai final Kejuaraan Eropa pada 14 Juli, ia masih akan bertugas di tingkat internasional hanya dua minggu sebelum Madrid memulai tur pramusim di Amerika Serikat pada akhir bulan. Ia butuh waktu untuk liburan dan kemudian musim La Liga yang baru dimulai paling cepat pada 18 Agustus dengan perjalanan ke Mallorca.

Jika Bellingham secara umum tidak terganggu dengan bahunya karena masalah yang tersisa sedang ditangani, menghindari menjalani operasi bedah meski tidak benar-benar diperlukan mungkin merupakan pilihan yang lebih cerdas.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP