Real Madrid menyambut kembali tiga pemain kunci untuk tur pramusim AS

by

Pemain internasional Brazil Vinicius Junior telah bergabung dengan skuad tur pramusim Real Madrid di Amerika Serikat bersama rekan senegaranya Rodrygo dan Eder Militao.

Trio Selecao diberi waktu istirahat tambahan menyusul penampilan mengecewakan negara mereka di Copa America, tersingkir dari kompetisi tersebut oleh Uruguay asuhan Federico Valverde melalui adu penalti di babak perempat final.

Terungkap pada akhir Juli bahwa Kylian Mbappe dan Jude Bellingham tidak akan ditampilkan dalam perjalanan tersebut ke AS tetapi Los Blancos kini terdongkrak oleh kembalinya Vinicius, Rodrygo dan Militao, dengan tim media sosial klub memotret mereka kembali beraktivitas di latihan.

Mereka bisa mendapatkan menit bermain di Clasico mendatang melawan rival berat Barcelona, โ€‹โ€‹yang akan dimulai pukul 00:00 (BST) pada hari Minggu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti memainkan pertandingan pertama mereka dalam perjalanan tersebut pada hari Kamis, kalah 1-0 dari raksasa Serie A MilanPemegang Liga Champions itu menurunkan pemain-pemain berpengalaman seperti Luka Modric, Antonio Rudiger, dan Thibaut Courtois, sementara pemain-pemain muda Endrick dan Arda Guler menjadi starter di lini serang.

Pemenang Euro 2024 Dani Carvajal masih absen dari skuad, sementara pemain internasional Prancis Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni dan Ferland Mendy juga absen setelah mencapai semi-final.

Salah satu pemain muda mereka mendapat pukulan melawan Milan sebagai pemain sayap Cesar Palacios robek ligamen anterior cruciatumnyayang membuat bintang Castilla itu harus absen selama berbulan-bulan.

Setelah bentrokan mereka dengan Barca, Madrid menghadapi klub Inggris Chelsea sebelum mempersiapkan diri untuk pertandingan Piala Super UEFA dengan pemenang Liga Europa Atalanta pada pertengahan Agustus. Diperkirakan pemain seperti Carvajal, Bellingham dan Mbappe akan kembali masuk dalam pertarungan starting XI untuk yang terakhir.

Juara bertahan La Liga kemudian memulai upaya mempertahankan gelar domestiknya dengan perjalanan ke Mallorca.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP