Real Madrid mengetahui seberapa parah cedera Eduardo Camavinga

by

Gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga akan absen pada Piala Super UEFA dan awal musim baru La Liga karena cedera lutut yang dideritanya saat latihan.

Momen itu terekam dalam film, dan dibagikan secara luas di media sosial, saat Madrid berlatih di Stadion Nasional Warsawa sehari sebelum pertandingan Rabu malam dengan Atalanta.

Orang Prancis itu tampak kesakitan luar biasa setelah terpeleset dan lutut kirinya terguncang. Madrid Petugas medis melakukan tes pada Rabu pagi dan mampu menghilangkan kekhawatiran tentang absennya dia dalam jangka panjang, tetapi Camavinga akan tetap absen selama beberapa minggu.

“Setelah tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Eduardo Camavinga, ia telah didiagnosis mengalami keseleo ligamen kolateral internal di lutut kirinya,” demikian pernyataan dari klub.

Keseleo seperti itu diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan enam atau tujuh minggu.

Hal ini mengindikasikan bahwa Camavinga tidak akan kembali beraksi hingga akhir September atau awal Oktober. Selama waktu tersebut, ia tidak hanya akan absen pada pertandingan Piala Super di Polandia, tetapi juga setidaknya tujuh pertandingan pembuka Madrid. Liga Spanyol pertandingan melawan Mallorca, Real Valladolid, Las Palmas, Real Betis, Real Sociedad, Espanyol dan Alaves. Ia juga bisa absen pada pertandingan kedelapan, dengan derby kota pertama melawan Atletico pada 29 September.

Pertandingan hari pertama dari format ulang Liga Champions termasuk dalam minggu-minggu tersebut juga.

Camavinga diperkirakan akan memainkan peran besar di lini tengah Madrid musim ini, setelah Toni Kroos pensiun pada musim panas dan belum ada pengganti langsung yang direkrut. Ketidakhadirannya dapat ditutupi oleh kombinasi Luke Modric dan Dani Ceballos, sementara Jude Bellingham bahkan dapat mulai beroperasi dalam peran yang sedikit lebih dalam karena kedatangan Kylian Mbappe di lini depan.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP