Real Madrid Lega, Operasi Cedera ACL Thibaut Courtois Berjalan Lancar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Real Madrid mengumumkan bahwa operasi ACL (anterior cruciate ligament) pada kiper Thibaut Courtois dan bek tengah Eder Militao telah berhasil diselesaikan.

“Pemain kami Thibaut Courtois dan Eder Militao telah sukses menjalani operasi cedera ACL (anterior cruciate ligament) di kaki kirinya. Mereka akan menjalani program rehabilitasi dalam beberapa hari ke depan,” tulis Real Madrid dalam keterangan resminya, Kamis (17/10). . /8/2023).

Kiper Real Madrid asal Belgia, Thibaut Courtois, terbaring di lapangan setelah mengalami cedera pada pertandingan Pekan 10 Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Real Madrid di stadion Camp Nou, Barcelona pada 24 Oktober 2021. Josep LAGO/AFP.

Sebelumnya, Thibaut Courtois mengalami cedera ACL di lutut kirinya saat menjalani sesi latihan tim jelang dimulainya Liga Spanyol atau LaLiga.

Beberapa hari yang lalu, Eder Militao juga mengalami cedera ACL di lutut kirinya saat laga pekan pertama Liga Spanyol atau LALIGA EA Sports melawan Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu lalu.

Los Blancos dipastikan akan kehilangan dua pilar utama mereka di lini belakang untuk musim depan.

Saat ini, El Real sudah menemukan pengganti Courtois. Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga diperkirakan akan menggantikan Courtois untuk musim depan.

Sedangkan untuk posisi Militao, Real Madrid menamakan pemain akademi Real Madrid Marvelous Antolín Garzón atau Marvel. Pemain berusia 20 tahun itu akan mengisi salah satu slot bek tengah El Real musim depan.