Real Madrid kehilangan bek tengah yang sangat berbakat karena cedera ACL

by

Bek tengah Real Madrid berusia 16 tahun Joan Martinez mengalami cedera ACL yang diperkirakan membuatnya absen selama sebagian besar musim 2024/25.

Setelah gagal mendatangkan Leny Yoro ke Manchester United, Madrid siap menaruh kepercayaan pada Martinez sebagai pelapis tim senior, di mana Eder Militao, Antonio Rudiger dan Jesus Vallejo adalah satu-satunya pilihan yang tersedia. David Alaba terus pulih dari cedera ACL-nya sendiri.

Martinez telah menarik perhatian di pramusim tetapi MEREK kini melaporkan bahwa musim panas remaja tersebut telah berakhir setelah cedera ACL saat latihan pada hari Jumat.

Cedera itu meninggalkan Madrid dengan hanya tiga bek tengah senior, Carlo Ancelotti sekarang kemungkinan akan memanggil gelandang Aurelien Tchouameni sebagai pelapis darurat untuk sisa musim ini.

Martinez adalah prospek Madrid ketiga yang dinilai tinggi yang mengalami cedera serius musim panas ini. Cesar Palacious mengalami cedera ACL hanya lima menit setelah memulai pertandingan pramusim pertamanya, sebelum Dani Meso mengalami nasib yang sama tak lama setelahnya.

Alejandro Jimenez, Joan Martinez Lozano

Martinez ditetapkan untuk peran senior / Justin Casterline/GettyImages

Madrid tengah berupaya mengikat Martinez dengan kontrak baru sebagai penghargaan atas dampaknya di tim utama dan menaikkan klausul pelepasannya.

Laporan menyebutkan Manchester United dan Chelsea sebagai calon pelamar bagi remaja tersebut, tetapi Madrid akan melanjutkan pembicaraan dengan Martinez untuk memastikan mereka tidak kehilangan pemain muda itu dengan biaya yang sangat murah.

Madrid berharap Martinez yang masih muda akan pulih dari cederanya dengan relatif cepat. Rentang waktu enam hingga tujuh bulan telah diusulkan dan bek tengah itu akan kembali sekitar bulan Maret.

Alaba, 32 tahun, telah absen sejak Desember 2023 dan belum mulai berlari, karena pemulihannya masih jauh dari jadwal.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP