Reaksi X saat Inggris yang sedang kesulitan melaju sebagai juara grup meskipun Slovenia bermain imbang

by

Inggris memastikan tempat mereka sebagai pemenang Grup C dengan hasil imbang 0-0 melawan Slovenia yang, sekali lagi, membuat para penggemar menginginkan lebih.

Untuk pertandingan ketiga berturut-turut, Inggris bekerja sangat keras dalam pertandingan yang seharusnya menjadi favorit mereka, dan para pendukung di media sosial tidak menahan diri untuk memberikan penilaian mereka terhadap tim.

Meskipun ada perubahan taktis dengan memasukkan Conor Gallagher sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold, Inggris memulai awal yang buruk lagi, dengan Benjamin Sesko nyaris membuka skor di tahap pembukaan.

Bukayo Saka mengira dia telah mencetak gol pada menit ke-20 dengan gol pertama Inggris, namun bendera offside dengan cepat mengakhiri perayaan tersebut.

Itu adalah gambaran sekilas tentang apa yang bisa dilakukan Inggris ketika mereka mulai bermain cepat, tetapi apa pun alasannya, itulah terakhir kalinya kita melihat Three Lions mencoba meningkatkan tempo.

Pada jeda, Gareth Southgate kembali melempar dadu, menarik Gallagher dan memasukkan Manchester United‘s Kobbie Mainoo di tempatnya.

Perubahan itu membawa momen positif, dengan Mainoo tampak percaya diri dalam menguasai bola dan benar-benar membuat segalanya terjadi di tahap pembukaan babak kedua.

Anak muda ini tampaknya telah melakukan cukup banyak hal untuk memulai di babak sistem gugur.

Namun, meskipun kualitas Mainoo terlihat aneh, ini adalah satu lagi penampilan menyedihkan dari Inggris.

The Three Lions mungkin lolos ke babak sistem gugur, tapi di sinilah segalanya mulai menarik.

Tertatih-tatih melewati Slovenia adalah satu hal, namun tingkat performa serupa melawan lawan yang lebih unggul dapat menyebabkan masa yang brutal di babak berikutnya.

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN & PRATINJAU PERTANDINGAN