Reaksi Kylian Mbappe terhadap debut ‘ajaib’ di Real Madrid

by

Kylian Mbappe menikmati debut yang sukses bersama Real Madrid pada Rabu malam, mencetak gol pertamanya dan mengangkat trofi pertamanya untuk klub.

Kepindahan pemain Prancis itu dari Paris-Saint Germain ke ibu kota Spanyol telah menjadi pembicaraan di bursa transfer musim panas. Jadi ketika Mbappe diumumkan masuk dalam susunan pemain inti Madrid untuk menghadapi Atalanta pada hari Rabu, bersama Vinicius Junior dan Rodygo, semua mata tertuju pada sang penyerang.

Dan, seperti yang diharapkan, debut Mbappe adalah tidak kurang dari sangat besarPemain depan itu mencetak gol pertamanya untuk Madrid, memanfaatkan umpan cerdik dari Jude Bellingham untuk menembak ke sudut atas gawang, sehingga skor menjadi 2-0 pada malam itu dan memastikan gelar Piala Super UEFA untuk klub barunya.

“Ini adalah malam yang ajaib,” katanya. Olahraga CBS setelah kemenangannya di Warsawa. “Selalu bermimpi tentang waktu malam ini, dan sekarang menjadi kenyataan. Bermain untuk klub ini, klub terbaik di dunia, adalah sesuatu yang gila.

Kylian Mbappe, Jude Bellingham, Aurelien Tchouamen Vinicius Junior

Mbappe sudah beradaptasi dengan baik di Madrid / Mateusz Slodkowski/GettyImages

“Saya sangat senang bisa melakoni debut hari ini. Tentu saja kami memenangkan trofi. Sangat penting untuk memenangkan trofi, karena semua orang pernah menang di sini. Merupakan suatu kebahagiaan besar bagi saya, juga untuk mencetak gol. Sebagai seorang penyerang, berada di sana dan mencetak gol untuk tim saya selalu merupakan suatu kebahagiaan dan saya berharap untuk tetap seperti ini di musim ini untuk lebih membantu tim.”

“Sangat mudah untuk dimainkan [the team] karena mereka adalah pemain hebat, dan semua pemain dalam tim ini hebat. Ini adalah Real Madrid dan itulah mengapa ini adalah klub terbaik di dunia, karena kami memiliki pemain terbaik di sini. Merupakan suatu kesenangan bermain dengan Rodrygo, dengan Vinicius, juga dengan Bellingham dan dengan semua pemain lainnya.”

Mbappe berharap dia bisa membantu Madrid dalam upaya mereka mempertahankan gelar La Liga musim ini. Los Blancos akan memulai upaya mempertahankan gelar mereka akhir pekan ini saat mereka berhadapan dengan Mallorca di Estadi Mallorca San Moix.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP