Reaksi Arne Slot atas kekalahan mengejutkan Liverpool dalam laga persahabatan pramusim

by

Arne Slot ingin fokus pada sisi positif kekalahan Liverpool tipis 1-0 dari Preston North End dalam pertandingan persahabatan pramusim.

Mohamed Salah dan Dominik Szoboszlai termasuk di antara pemain yang menjadi starter pada pertandingan yang dimainkan di Pusat Pelatihan AXA Liverpool, sebelum serangkaian perubahan dilakukan pada babak pertama untuk memasukkan prospek muda akademi.

Gol Robbie Brady sudah cukup untuk membawa Preston menang, tetapi Slot cukup senang karena para pemainnya berhasil melewati latihan tanpa cedera. Pelatih asal Belanda itu juga senang dengan beberapa kontrol yang ditunjukkan oleh LiverpoolPara pemain sepanjang permainan, beradaptasi dengan gaya sepak bola baru dari apa yang biasa mereka pelajari di bawah asuhan Jurgen Klopp dan tim pelatihnya.

“Hal terpenting adalah semua orang fit sebelum pertandingan dan mereka tetap fit selama pertandingan juga,” kata Slot Saluran resmi Liverpool.

“Jadi, ini adalah dua minggu yang baik. Sayangnya hasil hari ini tidak seperti yang kami inginkan, tetapi mereka tetap fit, banyak dari mereka yang mendapat menit bermain. [and] juga banyak pemain muda yang mendapat beberapa menit bermain, jadi itu hal yang baik.

“Kami benar-benar menguasai permainan, kami hanya kebobolan satu tembakan. Hal buruknya adalah tembakan itu masuk, [it was] gol yang hebat. Kami memiliki beberapa momen yang bagus dalam membangun serangan, memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama juga.

Mohamed Salah

Salah tampil untuk Liverpool saat melawan Preston / James Baylis – AMA/GettyImages

“Babak kedua, saya rasa kami tidak banyak menciptakan peluang, itu wajar karena ada banyak pemain muda di tim yang terkadang juga tidak bermain di posisi mereka sendiri.

“Jadi, kami tidak bisa meminta lebih dari para pemain dalam dua minggu pertama – [they have] bekerja sangat keras, mencoba menerapkan ide-ide dan bukan berarti kami hanya membawa ide-ide baru. Ada banyak hal yang telah dilakukan di sini yang benar-benar bagus.

“Jadi, seperti yang saya katakan, agak kurang beruntung jika kalah 1-0 jika Anda hanya kebobolan satu tembakan.”

Persiapan Liverpool untuk musim 2024/25 kini beralih ke Amerika Serikat, dengan klub memulai tur Amerika Serikat dengan sejumlah klub lain Liga Primer klub. Real Betis akan menjadi lawan The Reds pada 27 Juli, sebelum bentrokan dengan Gudang senjata pada tanggal 1 Agustus dan rival sengit Manchester United pada tanggal 4 Agustus.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP