RB Salzburg vs Dynamo Kyiv: Pratinjau, prediksi, berita tim

by

Red Bull Salzburg akan berupaya merebut tempat di Liga Champions 2024/25 di depan pendukungnya sendiri melawan Dynamo Kyiv.

RB Salzburg menang melawan Dynamo Kyiv pada hari Rabu lalu dengan memenangkan leg pertama Liga Champions babak playoff 2-0. Skuad Pepijn Lijnders akan berusaha mengulang penampilan mereka di Red Bull Arena dan menjadi salah satu tim pertama yang lolos dari babak kualifikasi.

Di sisi lain, Dynamo akan membutuhkan performa luar biasa di kandang lawan jika mereka ingin mempertahankan harapan mereka di Liga Champions. Setelah ditahan imbang tanpa gol untuk pertama kalinya sejak Mei, raksasa Ukraina itu harus bangkit dan mencetak gol untuk menekan juara Austria 17 kali itu.

Ini dia 90 menit panduan untuk RB Salzburg vs Dynamo Kyiv pada hari Selasa, 27 Agustus.

Rekor pertemuan RB Salzburg vs Dynamo Kyiv

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Klub Sepak Bola Salzburg

Dinamo Kiev

Dynamo Kiev 0-2 RB Salzburg – 21 Agustus 2024

Dynamo Kiev 0-2 RB Salzburg – 21 Agustus 2024

LASK 0-1 RB Salzburg – 17 Agustus 2024

Karpaty Lviv 1-3 Dynamo Kyiv – 17 Agustus 2024

Twente 3-3 Salzburg – 13 Agustus 2024

Rangers 0-2 Dynamo Kiev – 13 Agustus 2024

RB Salzburg 5-1 FC Blau-Weiß Linz – 10 Agustus 2024

Veres Rivne 1-2 Dynamo Kyiv – 9 Agustus 2024

RB Salzburg 2-1 Twente – 6 Agustus 2024

Dynamo Kyiv 1-1 Rangers – 6 Agustus 2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Amerika Serikat

Paramount+, TUDN, FuboTV

Inggris Raya

Olahraga TNT 2

FC Red Bull Salzburg v SK Puntigamer Sturm Graz - Piala OEFB Uniqa

Karim Konate masih berjuang melawan cedera lutut yang dideritanya pada awal Agustus. / Hans Peter Lottermoser/GettyImages

Salzburg masih akan bermain tanpa Karim Konate, pencetak gol terbanyak mereka musim lalu, karena sang penyerang masih dalam pemulihan cedera lutut yang dideritanya awal bulan ini. Fernando dan Takumu Kawamura juga tidak bisa bermain karena cedera.

Pepijn Lijnders sekali lagi akan mengandalkan Moussa Yeo untuk tampil gemilang; pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak tiga gol dan empat assist di semua kompetisi sejauh ini.

Gelandang berusia 19 tahun, Bobby Clark, secara resmi menyelesaikan transfernya dari Liverpool ke Salzburg, dan menikmati sesi latihan pertamanya menjelang pertandingan playoff Liga Champions.

Prediksi susunan pemain RB Salzburg melawan Dynamo Kyiv (4-3-3): Blaswich; Dedic, Piatkowski, Baidoo, Terzic; Bidstrup, Gourna-Douath, Kjaergaard; Gloukh, Yeo, Dorgeles

FBL-EUR-C1-KUALIFIKASI-DYNAMO KYIV-SALZBURG

Harapkan Oleksandr Shovkovskyi akan tetap menggunakan kesebelasan terkuatnya. / SERGEI GAPON/GettyImages

Maksym Dyachuk masih dalam pemulihan cedera bahu yang dideritanya awal bulan ini, dan karena itu ia hanya akan dapat menyaksikan timnya bertanding melawan Salzburg. Matviy Ponomarenko juga akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera pergelangan kaki.

Oleksandr Shovkovskyi kemungkinan akan tetap menggunakan kesebelasan terkuatnya, yang menampilkan Andriy Yarmolenko, yang mencetak gol melawan Partizen Beograd dan Rangers untuk membawa timnya ke tahap akhir kualifikasi.

Prediksi susunan pemain Dynamo Kyiv vs RB Salzburg ( 4-3-3 ): Bushchan; Karavaev, Popov, Mykhavko, Dubinchak; Pikhalyonok, Brazhko, Shaparenko; Yarmolenko, Vanat, Kabayev

Tim asuhan Oleksandr Shovkovskyi harus tampil dengan fokus baru setelah gagal mencetak gol melawan Salzburg minggu lalu, tetapi kemungkinan besar itu tidak akan cukup untuk mengatasi defisit 0-2 yang mereka alami. Salzburg diharapkan meraih kesuksesan di kandang sendiri dan mengamankan tiket ke Liga Champions.

Prediksi: Dynamo Kyiv 1-2 RB Salzburg

BACA BERITA TERBARU, PRATINJAU & RATING LIGA CHAMPIONS DI SINI