Rating pemain saat the Blues kehilangan poin di derby London

by

DARI STAMFORD BRIDGE – Chelsea gagal memperlihatkan dominasinya saat bermain imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Crystal Palace pada hari Minggu.

Enzo Maresca masih belum menang di Stamford Bridge dalam Liga Premier setelah menyaksikan timnya kehilangan dua poin ketika mereka seharusnya bisa memenangkan pertandingan.

The Eagles berjuang keras untuk akhirnya menguasai permainan dan menghentikan dua kekalahan beruntun di awal musim baru.

Bagaimana permainan itu berlangsung

Peluang pertama di babak pertama berpihak pada Chelsea setelah 12 menit ketika Cole Palmer diberi waktu dan ruang di tepi kotak penalti untuk melepaskan tembakan, namun usahanya melengkung tipis melewati tiang gawang.

Peluang serupa terlihat di ujung lain saat Adam Wharton melepaskan tembakan dari jarak 20 yard, yang tembakannya dapat ditahan dengan mudah oleh Robert Sanchez.

Chelsea Seharusnya memimpin di pertengahan babak pertama ketika bola panjang dari Malo Gusto dibelokkan oleh Nicolas Jackson ke Noni Madueke, yang menyelinap di belakang Marc Guehi tetapi menggulirkan bola melebar.

Madueke kembali mendapat peluang bagus untuk mencetak gol beberapa saat kemudian ketika ia berlari mengejar umpan Enzo Fernandez, dan kali ini tendangan volinya berhasil ditepis Dean Henderson.

Tekanan akhirnya membuahkan hasil dan Chelsea unggul dengan peluang berikutnya. Madueke berlari mengitari Will Hughes, yang tidak dapat melakukan pelanggaran karena ia mendapat kartu kuning, dan mengoper bola kepada Palmer, yang memberikan umpan kepada Nicolas Jackson untuk memanfaatkannya di tiang jauh.

Pada babak kedua, Henderson kembali melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan upaya Palmer, kali ini dari tendangan bebas langsung sejauh 20 yard.

Namun melawan jalannya permainan, Istana Tak lama kemudian, mereka berhasil menyamakan kedudukan. Chelsea gagal menghalau bola mati Eagles dan bola jatuh ke Eberechi Eze di tepi kotak penalti. Dengan satu sentuhan untuk menenangkan diri, pemain internasional Inggris itu berhasil menceploskan bola ke sudut jauh gawang Sanchez.

Palace menguasai permainan dan hampir unggul saat umpan tarik Daniel Munoz disambut oleh Daichi Kamada. Tendangannya ditepis oleh Sanchez, tetapi untungnya pemain Spanyol itu berhasil mendarat di atas gawang.

Pada awal delapan menit tambahan waktu, sebagian besar Stamford Bridge mengira tuan rumah telah unggul lagi ketika Jackson melepaskan tembakan yang mengenai gawang samping.

Beberapa detik kemudian, Jackson kembali berlari bebas setelah lolos dari perangkap offside, tetapi Henderson berhasil bertahan dan menggagalkannya di tiang dekat.

Tyrick Mitchell dan Noni Madueke

Madueke kembali tampil luar biasa / Robin Jones/GettyImages

Kiper: Robert Sanchez – 5/10 – Tidak ada peluang untuk mendekati petir Eze. Tidak banyak yang bisa dilakukan selain mengambil serangan itu dari jaringnya.

RB: Malo Gusto – 6/10 – Efektif saat menguasai bola, terutama saat Chelsea sedang unggul. Mengalami cedera otot di babak kedua.

CB: Wesley Fofana – 6/10 – Penampilan positif lainnya menyusul kembalinya musim ini dari cedera jangka panjang.

CB: Levi Colwill – 6/10 – Sedikit ceroboh dalam penguasaan bola tetapi percaya diri dalam tugas bertahannya, benar-benar membungkam Mateta.

LB: Marc Cucurella – 5/10 – Penampilan yang lebih mengingatkan pada hari-hari awal Cucurella di Stamford Bridge. Tidak banyak menguasai bola dan terus-menerus dikalahkan oleh Munoz.

CM: Moises Caicedo – 6/10 – Membuka jalan untuk melakukan tekel dan menegaskan otoritasnya dalam pertarungan lini tengah.

CM: Enzo Fernandez – 5/10 – Memulai dengan baik dengan beberapa umpan yang sangat baik, tetapi gagal mengunci atau menjaga ketenangannya saat Chelsea membutuhkan keajaibannya.

RW: Noni Madueke – 8/10 – Merangkul perannya baru-baru ini sebagai protagonis Chelsea. Menghancurkan Hughes dan kawan-kawan di babak pertama, yang berujung pada gol pembuka. Berakhir tenang di babak kedua saat tuan rumah kehilangan kendali.

SAYA: Cole Palmer – 7/10 – Kecerdasannya yang biasa dan menonjol terlihat di 45 menit pertama, meskipun ia bersalah karena bermain berlebihan saat Chelsea menjadi frustrasi.

LW: Pedro Neto – 5/10 – Tidak seefektif Madueke di sayap lainnya. Masih berusaha mengembangkan kerja samanya dengan Cucurella di sisi kiri.

CF: Nicolas Jackson – 7/10 – Selalu mengancam dan golnya sangat berharga. Bisa dibilang seharusnya bisa mencetak gol kemenangan dengan satu dari dua peluang di akhir pertandingan.

Pengganti

SUB: Joao Felix (58′ untuk Neto) – 6/10

Pemain pengganti: Mykhailo Mudryk (74′ untuk Gusto) – 6/10

Pemain pengganti: Christopher Nkunku (86′ untuk Madueke) – 6/10

Cadangan tidak digunakan: Filip Jorgensen (GK), Axel Disasi, Tosin Adarabioyo, Renato Veiga, Kiernan Dewsbury-Hall, Cesare Casadei

Manajer

Enzo Maresca – 6/10 – Chelsea menunjukkan sisi menyenangkan yang mereka miliki saat menguasai bola, tetapi masih ada masalah dalam upaya mempertahankan kendali.

Nicolas Jackson, Dean Henderson, Nathaniel Clyne

Henderson membuat Palace tetap bertahan dalam pertandingan / Ryan Pierse/GettyImages

Kiper: Dean Henderson – 7/10 – Mungkin bisa berbuat lebih baik untuk mencegah gol pembuka Jackson tetapi menebusnya dengan serangkaian penyelamatan bagus, terutama di penghujung hari.

CB: Nathaniel Clyne – 7/10 – Membantu menggandakan kekuatan Neto dan Cucurella. Kembali untuk mengalahkan Jackson dengan peluang terakhir dalam permainan.

CB: Marc Guehi – 7/10 – Kehilangan konsentrasi di beberapa titik, tetapi secara keseluruhan tampil mengesankan dalam bertahan di kotak penaltinya sendiri. Juga berhasil melakukan umpan silang yang aneh.

CB: Chris Richards – 6/10 – Berhasil menenangkan diri setelah periode pembukaan yang sulit saat mengejar Madueke dan Palmer.

RM: Daniel Munoz – 8/10 – Benar-benar mendominasi sisi lapangan dan kurang beruntung karena tidak terlibat dalam gol pada akhirnya. Menonjol untuk Palace.

CM: Adam Wharton – 6/10 – Awalnya tenggelam di bawah tekanan Caicedo tetapi mengatur permainan ketika Palace masuk dalam daftar pencetak gol.

CM: Will Hughes – 3/10 – Mendapat kartu kuning di awal pertandingan dan Chelsea, khususnya Madueke, berusaha mengincarnya di setiap kesempatan. Direkrut segera setelah babak kedua dimulai ketika ia benar-benar terancam dikeluarkan.

LM: Tyrick Mitchell – 5/10 – Mengingat tugas yang tidak menyenangkan dalam mencoba menjepit Madueke, yang berhasil melacak bek sayap ke arah lain.

AM: Daichi Kamada – 6/10 – Merangkai serangan dengan rapi melalui pemikiran cepat dan umpan satu sentuhannya.

PAGI: Ebere Eze – 8/10 – Membangkitkan amarah Glasner dan penggemar Palace karena tidak melepaskan bola cukup cepat, sebelum menggunakan kejeniusannya untuk membawa Eagles menyamakan kedudukan dan memberi mereka satu poin.

CF: Jean-Philippe Mateta – 5/10 – Berusaha menggertak Colwill tetapi bek muda itu tidak menghiraukannya. Ditarik keluar untuk memberi kesempatan lebih cepat di depan Sarr.

Pengganti

SUB: Cheick Doucoure (50′ untuk Hughes) – 7/10

Pemain pengganti: Ismaila Sarr (67′ untuk Mateta) – 6/10

SUB: Jeffrey Schlupp (88′ untuk Kamada) – N/A

Pemain pengganti yang tidak dimainkan: Remi Matthews (GK), Joel Ward, Kaden Rodney, Justin Devenny, Asher Agbinone, Franco Umeh-Chibueze

Manajer

Oliver Glasner – 6/10 – Babak pertama cukup mengkhawatirkan bagi Palace, tetapi kemudian mereka menemukan ritmenya dan seharusnya bisa meraih tiga poin sendiri.

Pemain terbaik pertandingan – Daniel Munoz (Crystal Palace)

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE