Raphael Varane ‘hampir’ bergabung dengan klub baru setelah keluar dari Man Utd

by

Raphael Varane telah setuju untuk bergabung dengan klub Italia Como setelah berakhirnya kontraknya dengan Manchester United, demikian klaim sebuah laporan.

Kontrak pemain Prancis itu di Old Trafford berakhir pada akhir Juni dan dia tidak menyetujui persyaratan dengan klub mengenai persyaratan baru, sehingga mengakhiri masa tinggal tiga tahunnya di Inggris.

Varane dikaitkan dengan berbagai tim setelah kepergiannya dari United, tetapi Fabrizio Romano melaporkan bahwa dia telah berjanji untuk bergabung dengan Como.

Ada rincian kontrak yang harus diselesaikan, sementara Varane masih harus menjalani tes medis, tetapi kesepakatan itu ‘hampir’ selesai.

Asisten manajer Como, Cesc Fabregas, dikatakan telah memainkan peran kunci dalam membujuk Varane untuk bergabung dengan klub.

Fabregas diperkirakan akan terus bekerja di bawah asuhan Osian Roberts, yang baru-baru ini menolak kesempatan untuk melatih tim nasional Wales. Roberts dan Fabregas membawa Como promosi ke Serie A pada akhir musim 2023/24.

Osian Roberts, Cesc Fabregas

Fabregas dan Roberts bawa Como ke Serie A / Image Photo Agency/GettyImages

Varane sebelumnya mengatakan bahwa ia ingin bermain untuk salah satu mantan klubnya – Lens atau Real Madrid – setelah meninggalkan klub. Serikattetapi keduanya tidak mengajukan tawaran. Ia juga dikaitkan dengan klub-klub di Liga Pro Saudi.

Bek tengah ini meninggalkan United setelah tampil 95 kali untuk Setan Merah. Ia juga berperan penting dalam kemenangan mereka di Piala Carabao dan Piala FA dalam dua musim di bawah asuhan Erik ten Hag.

Sementara itu, United akan kehilangan bek tengah Prancis lainnya, Willy Kambwala yang berusia 19 tahun mendekati kepindahan ke klub La Liga VillarrealDalam hal pemain yang masuk, United masih dalam pembicaraan dengan Bayern Munich mengenai Matthijs de Ligt dan Everton telah menolak dua tawaran mereka untuk Jarrad Branthwaite.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA