Raheem Sterling ‘adakan pembicaraan terbuka’ dengan Chelsea setelah diasingkan dari skuad

by

Pemain sayap Chelsea Raheem Sterling dilaporkan telah mengadakan pembicaraan “menjernihkan suasana” dengan klub setelah diasingkan dari skuad Enzo Maresca.

Secara mengejutkan, Sterling tidak masuk dalam skuad pada hari pertandingan menghadapi Manchester City di laga pembuka Liga Primer, dan sejak itu ia dilucuti nomor skuadnya saat Chelsea berupaya memutuskan hubungan dengan perekrutan pertama yang dilakukan di bawah kepemilikan baru.

Itu Surat Harian Sterling dan perwakilannya telah berbicara dengan pejabat Chelsea tentang situasi saat ini dan semua pihak telah sepakat untuk bekerja sama dalam mencari pembeli untuk Sterling sebelum minggu depan transfer tenggat waktu.

Sterling belum hadir Chelsea pelatihan sejak dikeluarkan dari skuad dan telah diberi izin untuk menjauh dari markas mereka di Cobham sementara masa depannya diputuskan.

Ia diyakini berlatih sendiri di rumahnya untuk menjaga kebugarannya menjelang kepergiannya pada musim panas. Juventus diperkirakan akan meluncurkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Federico Chiesa, meskipun 90 menit memahami bahwa pihak Serie A belum berbicara dengan Sterlingyang juga telah disebutkan secara internal di Aston Villa.

Raheem Sterling

Sterling bebas meninggalkan Chelsea / Eddie Keogh/GettyImages

Bos Blues Enzo Maresca mengejutkan para penggemar dan rival dengan penampilannya penilaian yang blak-blakan terhadap Sterling dan Ben Chilwelltetapi pelatih asal Italia itu membantah klaim bahwa ia telah bersikap “brutal” terhadap pasangan senior tersebut.

“Saya tidak berpikir [it is brutal]”Saya mencoba untuk jujur. Saya dapat mengulanginya lagi jika tidak jelas: Saya berbicara dengan Raheem sebelum pertandingan melawan City. Saya katakan dia akan kesulitan mendapatkan menit bermain bersama kami dan inilah alasan mengapa dia tidak masuk dalam skuad.

“Dengan Chilly, saya katakan dia orang yang menyenangkan, tetapi dia akan berjuang karena posisinya. Dia akan berjuang. Jika Anda mendefinisikan ini sebagai brutal, terserah Anda untuk memutuskan. Bagi saya, ini tidak brutal, ini hanya jujur.”

Laporan menunjukkan Sterling enggan pindah ke Arab Saudi karena ia ingin memaksa masuk kembali ke skuad Inggris, sementara pemain berusia 29 tahun itu lebih memilih pindah ke klub Liga Premier lainnya.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP