Putu Gede Gabung Persib, Jadi Rekrutan Ketiga Maung Bandung untuk Liga 1 Musim Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fullback I Putu Gede Juni Antara menjadi pemain ketiga Persib Bandung pada bursa transfer kali ini yang masuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Sabtu (13/5/2023), Direktur PT Persib Bandung Bermaruah (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan Putu Gede mendapat kontrak berdurasi dua tahun atau hingga 2025.

Teddy mengatakan, pihaknya senang bisa bekerja sama dengan para pemain yang direkomendasikan tim kepelatihan dan Putu Gede diproyeksikan bisa memperkuat sayap pertahanan.

Direktur Persib Teddy Tjahjono (Pahami.id/Adie PRASETYO)

“Perekrutan Putu Gede ini sejalan dengan kebutuhan tim kepelatihan dalam menyusun kekuatan tim terbaik musim depan. Kami berharap kehadiran Putu Gede dapat meningkatkan performa dan prestasi tim,” ujar Teddy.

Diberi kesempatan mengenakan seragam Persib Bandung, Putu Gede mengaku siap bekerja keras di bawah bendera tim Maung Bandung.

Pemain asal Bali itu menambahkan, kehadiran pelatih Luis Milla sebagai pelatih dari Persib Bandung juga menjadi salah satu alasan dirinya setuju bergabung dengan Maung Bandung.

“Persib adalah tim yang besar dan sangat kuat setiap tahunnya. Makanya saya sangat tertarik untuk bergabung dengan Persib,” kata Putu Gede.

“Dia (Milla) adalah pelatih yang sangat cerdas dan memiliki energi yang sangat positif terhadap para pemain. Persaingan dalam tim itu normal. Yang terpenting tim meraih hasil positif. Semoga kita bisa saling mendukung dan meraih hasil positif bersama-sama – sama,” tutupnya.

Sebelum Putu Gede, Persib Bandung berhasil mendapatkan winger Ryan Kurnia dari Persikabo 1973 dan fullback Edo Febriansah dari Rans Nusantara FC.

Musim lalu, Putu Gede tercatat membela Bhayangkara FC pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 dan tampil dalam 30 pertandingan dengan sumbangan satu assist dari total 2.519 menit bermain.