Putra Shin Tae-yong Liburan di Indonesia, Aktivitasnya Curi Perhatian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Shin Jae-won, menjadi sorotan usai menceritakan aktivitasnya selama berlibur di Indonesia.

Shin Jae-won menceritakan aktivitasnya selama berlibur di Indonesia melalui unggahan roll di akun Instagram pribadinya, @shin_jaewon77 pada Jumat (15/12/2023).

Salah satu anak sulung mantan pelatih timnas Korea Selatan itu terlihat asyik bermain golf di Suvarna Golf Club Jakarta.

Dalam unggahannya, Shin Jae-won juga menuliskan kata “Indonesia” lengkap dengan bendera merah putih di captionnya.

Selain itu, ia juga menuliskan sebuah kalimat dalam bahasa Korea Selatan yang bisa diartikan sebagai “Aku butuh waktu satu setengah jam untuk membuat reel pertama.”

Unggahan Shin Jae-won kemudian mendapat banyak respon dari netizen Tanah Air. Shin Jae-won dengan cepat mendapatkan ribuan suka dari unggahannya.

Indonesia bukan negara asing bagi Shin Jae-won. Pasalnya, sang ayah, Shin Tae-yong, sudah kurang lebih empat tahun bekerja sebagai pelatih timnas Garuda.

Shin Jae-won bisa menikmati momen di Indonesia karena Liga Korea Selatan sedang libur. Ia diketahui berkarier di klub kasta kedua atau K League 2 seperti kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Pemain berusia 25 tahun itu saat ini bermain untuk Seongnam FC. Shin Jae-won dikenal berposisi sebagai striker.