Pulih dari Cedera Otak, Kiper PSG Sergio Rico: Saya Merasa Sangat Beruntung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Rico bersyukur telah pulih dari cedera otak traumatis, dan menyampaikan pesan kepada para penggemar klub.

Pemain berusia 29 tahun itu masih menerima perawatan di Rumah Sakit Virgen del Rocio di Seville. Dia dirawat di sana sejak 28 Mei setelah kecelakaan yang melibatkan kuda di sebuah festival lokal.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan cinta dan mengirimi saya pesan di hari-hari sulit,” kata Rico melalui Instagram Story-nya, seperti dilansir Antara.

“Saya masih memulihkan diri setiap hari untuk menjadi lebih baik. Saya merasa sangat beruntung, sekali lagi terima kasih kepada semua orang dan saya berharap dapat bertemu kalian secepatnya,” tambahnya.

Rico dibebaskan dari perawatan intensif pada hari Rabu dan saat ini sedang menjalani rehabilitasi lebih lanjut di bangsal umum.

Pembalap Spanyol itu koma setelah kecelakaan itu, tetapi sumber mengatakan kepada AFP pekan lalu bahwa dia telah sadar kembali dan dapat berkomunikasi lagi.

Penjaga gawang tersebut membantu Sevilla memenangkan dua gelar Liga Europa, dan bergabung dengan PSG secara permanen pada tahun 2020 setelah dipinjamkan ke sana.