Pulang Ke Kroasia, Pelatih Persib Bojan Hodak Bawa Oleh oleh Khusus Ini untuk Anaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bojan Hodak memanfaatkan jeda Kompetisi Liga 1 BRI 2023/24 selama sebulan lebih untuk kembali ke negaranya Kroasia. Pelatih Persib Bandung tak lupa membawa oleh-oleh untuk anak-anaknya.

Bojan Hodak membawa beberapa set jersey Persib Bandung berwarna ungu (jersey ketiga) sebagai oleh-oleh untuk putranya.

Jersey tersebut dikenakan oleh tim futsal putranya dan teman-temannya di Kroasia. Mereka sangat senang dengan oleh-oleh yang dibawakan oleh Hodak.

“Saya membawa banyak jersey dan membeli jersey untuk anak saya dan teman-temannya. Saya membeli jersey full set untuk tim futsal anak saya yang merupakan jersey ketiga (Persib). Jersey kami berwarna ungu. Jersey ini membuat mereka merasa nyaman dan jerseynya terlihat bagus. Jadi ini membuat mereka merasa sangat senang, kata Bojan Hodak seperti dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Tidak banyak aktivitas selama liburan di Kroasia. Pelatih berusia 52 tahun itu lebih banyak menenangkan pikiran di sekitar rumahnya, termasuk pada Natal lalu. Namun, di malam tahun baru, Hodak dan keluarganya berencana mengadakan perayaan besar.

“Tidak banyak kegiatan pada masa liburan kali ini. Aku hanya beraktivitas seperti biasa, berkumpul bersama keluarga dan teman. “Mungkin di tahun baru nanti ada perayaan besar, tapi Natal lalu tidak ada orang, yang ada hanya keluarga,” ujarnya.

Persib menjalani libur panjang lebih dari dua pekan mulai 19 Desember 2023. Rencananya tim akan berkumpul kembali pada 8 Januari untuk persiapan latihan pada 10 Januari 2024.