Pujian Selangit J-League untuk Pratama Arhan, Efek Lemparan Maut di Piala Kaisar 2023? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, mendadak jadi sorotan J-League. Apakah ini salah satu efek dari lemparan maut di Emperor’s Cup 2023?

Pratama Arhan tampil sebagai starter saat Tokyo Verdy menghadapi FC Tokyo di Emperor’s Cup 2023, Rabu (12/7/2023).

Dalam laga tersebut, skor berakhir imbang 1-1 hingga perpanjangan waktu. Sayangnya, Tokyo Verdy kalah adu penalti.

Meski begitu, Pratama Arhan kerap membuat lini pertahanan FC Tokyo amburadul lewat skill lempar mematikannya yang unggul.

Bahkan, salah satu lemparannya yang mematikan nyaris membuahkan gol. Bek timnas Indonesia itu pun melontarkan skill unggulannya langsung ke kotak penalti lawan. Begitu bola sampai di kotak penalti, pemain Tokyo Verdy itu langsung bersiap menyundulnya.

Salah satu pemain Tokyo Verdy kemudian berhasil menyundul bola. Namun sayang, bola membentur tiang gawang dan gagal menjadi gol.

Debut Arhan disorot oleh akun J League setelah tampil 110 menit bersama Tokyo Verdy. (Instagram/pratamaharan8)

Arhan kemudian mendapat pujian ekstrim dari akun J-League. Mereka memberikan pujian kepada eks PSIS Semarang yang tampil hingga 110 menit.

“Tokyo Verdy dikalahkan oleh FC Tokyo dalam adu penalti. Pratama Arhan bermain 110 menit sebelum digantikan oleh kekalahan Tokyo Verdy di babak ketiga Emperor’s Cup melawan FC Tokyo,” tulis akun J League di Instagram Stories.

Dengan pujian tersebut, mampukah Pratama Arhan menunjukkan kiprahnya di Liga Jepang?