PSS Sleman Resmi Datangkan Striker Timnas Sudan Selatan Ajak Riak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSS Sleman mendatangkan amunisi tambahan untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Striker Timnas Sudan Selatan, Ajak Riak yang resmi diperkenalkan sebagai pemain baru tim Helang Super Java, Minggu (26/11/2023).

Pemain berusia 22 tahun ini menjelaskan alasannya menerima lamaran Laskar Sembada dan pindah ke Indonesia.

Menurutnya, Liga 1 merupakan kompetisi besar termasuk PSS Sleman yang disebut sebagai salah satu klub terbaik di Indonesia.

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar dan memberikan mereka sesuatu untuk dirayakan,” kata Ajak Riak dalam siaran yang diterima.

Dijelaskannya, sejak mendarat di Indonesia, dirinya disambut hangat oleh keluarga PSS Sleman mulai dari manajer, staf, semua orang, dan awak media.

“Saya mendapat sambutan hangat dan saya sangat senang sebelumnya,” katanya.

Pemain yang juga berkewarganegaraan Australia itu pun mengungkapkan targetnya bergabung dengan PSS.

“Menurut saya sisa musim adalah tentang bagaimana kami mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Membawa tim ini naik ke klasemen dan saya mencetak gol sebanyak-banyaknya,” jelasnya.

“Saya pikir Klub membawa saya ke sini untuk mencetak gol dan kami kesulitan akhir-akhir ini. Saya berharap bisa segera mendapatkan gol saya dan menyelesaikan musim sebaik mungkin,” lanjutnya.

Ajak akan memulai karir profesionalnya di tim Liga 2 Australia Bentleigh pada musim 2021/22.

Semusim kemudian, Ajak pindah ke tim Liga 2 Australia lainnya, South Melbourne FC pada musim 2022/23. Di klub inilah pemain bertinggi badan 195 cm itu bersinar. Undang mencetak lima gol dan tiga assist musim itu.