PSS Sleman Resmi Angkat Gustavo Lopez sebagai Manajer Tim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PT Putra Sleman Sembada (PSS) resmi menunjuk Gustavo Fabian Lopez sebagai manajer tim utama PSS di kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Gustavo Lopez mengatakan, dirinya sangat termotivasi untuk membawa PSS Sleman lebih baik lagi di kompetisi Liga 1 2023/24.

“Saya sangat termotivasi dan senang bergabung dengan keluarga besar PSS Sleman yang memiliki sejarah hebat dan suporter yang fanatik. Ini bukan tugas yang mudah, tapi semoga saya bisa bekerja sama dengan baik,” kata Gustavo.

“Saya datang ke PSS untuk mencoba membantu tim menjadi lebih baik dan mudah-mudahan kami bisa mewujudkannya,” lanjutnya.

Pria asal Argentina ini merupakan sosok yang lekat dengan sepak bola Indonesia ketika aktif di lapangan sebagai gelandang serang dan pernah membela beberapa klub tanah air.

Dari aspek manajemen tim sepak bola, Gustavo Lopez tercatat berpengalaman sebagai Direktur Teknik Persela Lamongan pada musim lalu.

Gustavo Lopez menggantikan manajer tim sebelumnya, Dewanto Rahadmoyo, yang akan menempati posisi manajemen lain di PT PSS. (DI ANTARA)