PSS Sleman Jamu Persita Tangerang di Stadion Manahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSS Sleman pasti akan menggunakan Stadion Manahan Solo saat menjamu Persita Tangerang pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1, Rabu pekan depan (28/2/2024).

Kepastian pertandingan di Stadion Manahan itu disampaikan Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Gusti Randa setelah seluruh pertimbangan dan negosiasi dilakukan dengan pihak terkait.

“Kami sudah memutuskan akan menggunakan Stadion Manahan untuk menghadapi Persita. Kami akhirnya bisa memastikan akan menggunakan Manahan setelah izin dan negosiasi selesai dengan pihak terkait,” jelas Gusti dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Kamis. (15/2/2024).

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada Gusti Randa saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Baca juga: Pengakuan Jujur Bos Suwon FC, Tertarik dengan Asnawi Mangkualam Terkait Pratama Arhan, Tapi…

Pada sisa kompetisi BRI Liga 1 musim ini, PSS Sleman masih akan menggelar pertandingan di kandang sendiri dan rencananya akan digelar di Stadion Manahan.

Keputusan PSS Sleman untuk pindah sementara ke tanah air terpaksa karena markas aslinya di Stadion Maguwoharjo sedang direnovasi.

Gusti menjelaskan, saat datang ke Surakarta, ia mengimbau kepada suporter PSS untuk selalu tertib dan menjaga kesopanan baik selama perjalanan maupun di dalam stadion.

“Ini juga menjadi kabar baik bagi para suporter PSS karena di akhir bulan ini mereka bisa kembali mendukung Laskar Sembada di kompetisi tersebut. Lama-lama para pemain pasti akan merindukan dukungan suporter,” jelas Gusti.

“Mulai saat ini saya mengajak dan berpesan kepada para suporter PSS jika datang ke Surakarta untuk selalu tertib dan sopan. Stadion Manahan akan kita jaga bersama karena kita mengunjungi rumah-rumah penduduk dan hendaknya kita menjaga rumah sementara kita,” tutupnya. . .