PSG ‘hampir’ mencapai kesepakatan untuk merekrut bek tengah Liverpool

by

Paris Saint-Germain hampir mengalahkan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Eintracht Frankfurt Willian Pacho, demikian yang terungkap dari laporan.

The Reds belum membuat gol apa pun penandatanganan musim panas ini tetapi ingin memperkuat lini belakang, dan 90 menit mengerti Pacho yang berusia 22 tahun telah diidentifikasi sebagai target potensial karena pelatih kepala baru Arne Slot berupaya memperkuat pertahanannya.

Namun hal ini pertama kali diungkapkan oleh Florian Plettenberg bahwa PSG telah membuka pembicaraan mengenai kesepakatan untuk merekrut Pacho, yang segera menjelaskan bahwa ia tertarik dengan kepindahan itu.

Fabrizio Romano Ditambahkan segera setelah itu bahwa kesepakatan lisan atas biaya transfer senilai lebih dari €40 juta (£34,3 juta) telah dicapai, dengan persyaratan pribadi juga dibahas antara Pacho dan raksasa Ligue 1.

Masih ada beberapa rincian akhir yang harus diselesaikan tetapi Pacho diperkirakan akan segera berangkat ke Paris untuk memberikan sentuhan akhir pada kepindahannya ke Parc des Princes.

Willian Pach

Pacho mewakili Ekuador di Copa America / CHRIS CODUTO/GettyImages

Bek tengah adalah area prioritas untuk Liverpool selama bursa transfer musim panas menyusul kepergian Joel Matip awal musim panas ini.

Laporan menyebutkan Piero Hincapie dari Bayer Leverkusen sebagai target tetapi 90 menit memahami bahwa klaim tersebut tidak masuk akal. Levi Colwill dari Chelsea memiliki banyak pengagum, tetapi The Blues telah memperingatkan semua pelamar bahwa pemain berusia 21 tahun itu tidak tersentuh dan Liverpool tidak mengajukan minat mereka sebagai hasilnya.

Liverpool juga berharap untuk merekrut penyerang sayap baru musim panas ini dan akan berupaya untuk merekrut gelandang bertahan baru jika Wataru Endo meninggalkan klub.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA