PSG adakan pembicaraan dengan Sancho; Liverpool tawarkan £25,8 juta untuk bintang Euro 2024

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Paris Saint Germain telah mengadakan ‘pembicaraan awal’ dengan Manchester United tentang Jadon Sanchoyang terbuka untuk bergabung dengan juara Prancis. (Berita Olahraga Sky)

Real Madrid masih tertarik untuk memperoleh Aymeric Laporte dari Al Nassr, tetapi sekarang mereka menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya dari juara Turki Galatasaray. (AS – Spanyol)

Gudang senjata memiliki minat lama pada penyerang Manchester City Julian Alvareznamun Cityzens tidak berniat untuk memperkuat rival dan pemain Argentina itu akan menuju ke Atletico Madrid alih-alih. (Sepak bola Orang dalam)

Setelah Jhon Duran dijual, Villa Aston akan membuat tawaran rendah untuk João Felix karena mereka tahu Atletico gagal menemukan pelamar untuk penyerang tersebut. (Tribuna Deportiva – Spanyol)

Vila juga sedang mengerjakan kesepakatan untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelseamembuat Napoli yang sangat tertarik pada penyerang Belgia tersebut menjadi frustrasi.Calcio Napoli 24 – Italia)

Gavi tetap menjadi target jangka panjang bagi PSGtetapi pelatih kepala baru Barcelona Hansi Flick telah meminta klub untuk tidak menjual gelandang tersebut karena ia merupakan bagian penting dalam rencananya.El Nacional – Spanyol)

PSG Namun, mereka telah diberikan dorongan dalam upaya mereka untuk Raja Comandengan Bayern Munich siap memberikan pinjaman untuk pemain sayap tersebut.Sky Sport Jerman)

Raja Coman

Coman bisa kembali ke Prancis / Visionhaus/GettyImages

Liverpool siap untuk memajukan negosiasi dengan Valencia atas kesepakatan senilai £25,8 juta untuk kiper Georgia Giorgi Mamardashviliyang kemudian dapat langsung dipinjamkan hingga Alisson memutuskan meninggalkan Anfield. Bournemouth adalah tujuan potensial jika The Reds membawanya ke Liga Premier.El Nacional – Spanyol)

Tottenham Hotspur bisa meningkatkan minat mereka pada penyerang Bournemouth Dominic Solankemeskipun langkah tersebut mungkin bergantung pada penjualan Richarlison, yang memiliki pengagum di Arab Saudi.Standar Malam)

Spurs juga hampir mencapai kesepakatan untuk menjual Emerson Kerajaan ke AC Milan. (Fabrizio Romano)

Brighton dan Hove Albion Dan West Ham United keduanya mempertimbangkan langkah untuk bek veteran Mats Hummelsyang sekarang menjadi agen bebas. (Sky Sport Jerman)

Jose Mourinho secara pribadi telah meminta penandatanganan Ilkay Gundogantapi butuh usaha untuk membujuknya agar pergi Kota Barcelona. (Spor Arena – Turki)

Antar sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran untuk Juventus pemain sayap Federico Chiesa yang akan melihat Davide Frattesi menuju ke Stadion Allianz. (SportMediaset – Italia)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI