Preview, Head to Head, Skor dan Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prediksi Madura United vs Dewa United pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024. Laga seru Liga 1 ini akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (22/10/2023) pukul 15.00 WIB.

Madura United sedang dalam kepercayaan diri yang baik sebelum menjamu Dewa United. Tim asuhan Maurício Souza menang 2-0 melawan tuan rumah PSM Makassar pada laga terakhirnya di LIga 1.

Hasil tersebut membuat Madura United kini berada di peringkat kedua klasemen BRI Liga 1 dengan 30 poin. Tentu laga melawan Dewa United bisa menjadi peluang bagus bagi Madura United untuk kembali ke puncak.

Pemain Madura United Berhasil Bobol Gawang Persikabo 1973 Lanjutan BRI Liga 1 Musim 2023/2024 Pekan Terakhir (ligaindonesiabaru.com)

Apalagi saat ini posisi pemimpin Borneo FC Samarinda akan menghadapi tim kuat Persib Bandung. Pelatih Maurício Souza pun bertekad membawa skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab memenangkan laga kandangnya sendiri.

“Kami telah melaksanakan semua rencana kami. Kami mengambil kesempatan minggu ini untuk mempersiapkan diri dengan baik. Kami telah memperbaiki beberapa hal. “Kami sudah memotivasi tim kami untuk pertandingan besok,” kata Souza seperti dikutip dari situs resmi LIB.

Sementara itu, Dewa United juga datang ke markas Dewa United dengan modal cukup besar usai mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1 di laga terakhir. Dewa United saat ini berada di posisi kesembilan dengan 21 poin.

Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink menegaskan anak asuhnya siap mencuri poin dari Madura United. Meski posisi Madura United saat ini berada di puncak, namun bukan jaminan bisa mengalahkan timnya dengan mudah.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink.  (ANTARA/ ICsenjaya)
Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink. (ANTARA/ ICsenjaya)

Bisa dilihat di liga, semua tim sangat kompetitif. Tidak mungkin menentukan peringkat terbaik yang bisa menjamin kemenangan, kata Jan Olde Riekerink seperti dikutip dari LIB, Sabtu (21/10).

Yang terpenting adalah kami fokus pada apa yang kami lakukan untuk mendapatkan hasil, itulah tujuannya, tambah pelatih asal Belanda itu.

Laga kali ini diprediksi akan berlangsung intens dan menarik. Pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1 terjadi musim lalu di mana Dewa United yang bertindak sebagai tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Madura United.