Presiden Lazio ungkapkan raksasa Serie A tertarik pada Mason Greenwood

by

Presiden Lazio Claudio Lotito mengklaim Juventus dan Napoli sama-sama berusaha membajaknya bergerak untuk penyerang Manchester United Mason Greenwood.

United telah memberi tahu Greenwood, yang melihat tuduhan percobaan pemerkosaan, penyerangan, dan pengendalian paksa dibatalkan sebelum dipinjamkan selama semusim ke Getafe, bahwa ia tidak memiliki masa depan di Old Trafford dan mereka sedang dalam pembicaraan dengan sejumlah klub mengenai penjualan pada musim panas.

Raksasa Prancis Marseille dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Greenwood, meskipun walikota kota tersebut telah secara terbuka mendesak klub untuk tidak meneruskan transfer tersebut karena sejarah tuduhan terhadap sang penyerang.

Lazio berharap bisa memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Greenwood, namun Lotito mengatakan Sang Pembawa Pesan bahwa ada sejumlah klub juga yang mencoba mencuri perhatian.

“Saya menawarkan €25 juta ditambah 50% dari penjualan kembali, ditambah bonus dan komisi,” ungkap Lotito. “Namun beberapa klub telah masuk untuk membuat keributan,

“Juventus, Napoli… tampaknya semua orang membawa sial. Mereka takut kita bisa merekrutnya dan mereka ingin menghancurkan segalanya.

Tukang batu Greenwood

Marseille sudah mencapai kesepakatan dengan United / Angel Martinez/GettyImages

“Ya, saya bilang ada target lain yang sepuluh kali lebih kuat dari Greenwood, tapi Anda tahu bahwa terkadang saya bermain. Itu benar, tapi saya punya nama muda lain yang tersembunyi.”

Marseille diketahui telah mencapai kesepakatan senilai £27,6 juta (€31,8 juta) termasuk bonus, dan belum jelas apakah bonus Lazio akan sesuai dengan biaya yang ditawarkan oleh pihak Prancis tersebut.

Greenwood telah berbicara dengan Serikat pejabat di tempat latihan klub di Carrington musim panas ini untuk konfirmasi bahwa masa depannya tidak lagi berada di klub.

Manajer baru Marseille, Roberto De Zerbi, telah secara terbuka membela Greenwood menjelang kemungkinan kepindahannya, dengan beberapa laporan menyatakan preferensi Greenwood adalah pindah ke klub Prancis.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP