Prediksi susunan pemain Tottenham vs Leicester

by

Tottenham Hotspur memulai musim Liga Primer 2024/25 dengan perjalanan ke Leicester City pada Senin malam.

Spurs mengalami nasib yang tidak menentu dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Leicester. Mereka dibantai 4-1 pada musim 2022/23 meskipun The Foxes terdegradasi di akhir musim, tetapi berhasil mengamankan kemenangan 3-2 yang luar biasa musim sebelumnya, dengan Steven Bergwijn mencetak gol pada menit ke-95 dan ke-97 untuk mengamankan kemenangan yang luar biasa.

Ange Postecoglou, yang baru saja menjalani pra-musim keduanya sebagai pelatih, akan berharap pertandingan yang tidak terlalu menegangkan pada hari Senin, dengan pelatih asal Australia itu bertujuan untuk membangun fondasi kokoh yang telah dibangun selama musim debutnya di ruang ganti.

Masalah Spurs sebagian besar ada di lini pertahanan sejak mantan manajer Celtic mengambil alih dan pramusim menunjukkan hal yang sama akan terjadi musim ini. Namun, kembalinya personel pertahanan utama menjelang perjalanan ke Midlands memberikan semangat bagi para pendukung.

Berikut caranya Tottenham bisa berbaris untuk pertandingan pembuka divisi mereka.

Archie Gray

Gray bisa saja melakoni debut resminya bersama Spurs / Vince Mignott/MB Media/GettyImages

GK: Guglielmo Vicario – Musim debut yang mengesankan membuat Vicario segera mendapatkan kepercayaan dari Postecoglou dan pendukung Tottenham. Ia akan berusaha membangun awal yang menggembirakan untuk kehidupan di Inggris.

RB: Pedro Porro – Pertanyaan mungkin akan muncul mengenai pemain Spanyol ini dalam hal bertahan, tetapi pengaruhnya di lini tengah lawan tidak dapat diragukan lagi. Sebagai salah satu bek sayap paling konsisten di divisi ini, ia akan terus menjadi kekuatan kreatif utama bagi Lilywhites pada musim 2024/25.

CB: Cristian Romero – Mungkin ada godaan untuk mengistirahatkan pemain Argentina itu, yang baru saja kembali dari kemenangannya di Copa America. Namun, Romero sangat penting bagi cara Spurs bermain baik di dalam maupun di luar lapangan, sehingga ia harus menjadi pemain inti saat tersedia.

CB: Micky van de Ven – Demikian pula, Van de Ven hanya punya sedikit waktu bersama Spurs di pramusim karena Euro 2024, tetapi kecepatan dan atletismenya menjadikan dia anggota penting dari lini serang yang sangat tinggi.

LB: Takdir Udogie – Baru saja pulih dari cedera jangka panjang, belum jelas seberapa bugar pemain Italia itu menjelang pertandingan pembuka. Ia bisa diistirahatkan menggantikan Djed Spence atau Ben Davies, tetapi Udogie adalah bek kiri terbaik Tottenham saat bugar.

DM: Archie Gray – Pemain yang direkrut pada musim panas seharga £40 juta ini tahu segalanya tentang Kota Leicester dari waktunya di Leeds United musim lalu, memenangkan kedua pertandingan melawan Foxes di Championship. Mungkin sedikit dorongan kepercayaan diri menjelang debutnya.

DM: Pape Matar Sarr – Penangguhan Yves Bissouma Artinya, Sarr hampir pasti akan bermain sebagai starter pada Senin malam. Pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan banyak harapan musim lalu dengan tiga gol dan assist dalam 34 pertandingan Liga Primer.

RW: Dejan Kulusevski – Pemain asal Swedia itu telah beroperasi sebagai false nine selama pramusim tetapi harus kembali ke sayap kanan di Stadion King Power. Ia berhasil mencetak tiga gol dan satu assist selama pertandingan persahabatan musim panas, termasuk dua gol baru-baru ini melawan Bayern Munich.

SAYA: James Maddison – Akan menarik untuk melihat sambutan seperti apa yang akan diterima Maddison saat kembali ke tempat lamanya. Kita bisa berharap sambutannya akan sangat positif – kecuali jika ia bermain terlalu baik, tentu saja.

LW: Son Heung-min – Akuisisi pemain nomor sembilan ortodoks di bursa transfer berarti Son harus mendapatkan menit bermain yang konsisten di sayap kiri favoritnya musim ini. Bahkan selama masa-masa sulitnya, ia adalah penyedia yang gigih.

ST: Dominic Solanke – Cedera kaki ringan telah membuat debutnya diragukan, tetapi Pemain termahal Tottenham memiliki peluang besar untuk menjadi starter menurut Postecoglou. Setelah mencetak 19 gol liga musim lalu, harapan akan tinggi untuk mantan bintang Chelsea, Liverpool, dan Bournemouth tersebut.

BACA BERITA TERBARU TOTTENHAM, RUMOR TRANSFER & GOSSIP