Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Real Betis

by

Real Madrid mengawali era Kylian Mbappe dengan kurang mengesankan dan kini mereka sudah mulai kehilangan momentum Klasik menyaingi Barcelona dalam perebutan gelar.

Juara bertahan La Liga mengawali musim dengan kemenangan di Piala Super UEFA, tetapi sejak itu hanya mampu meraih satu kemenangan atas tim promosi Real Valladolid. Pertandingan lainnya membuat mereka ditahan imbang 1-1 di liga utama oleh Mallorca dan, yang terbaru, Las Palmas.

Tim asuhan Carlo Ancelotti tidak boleh terpeleset lagi di minggu-minggu awal musim ini dan Real Betis yang tangguh akan menjadi lawan berikutnya. Pasukan Manuel Pellegrini tidak terkalahkan di musim 2024/25 dan telah bermain imbang empat kali dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Madrid, termasuk tiga hasil imbang tanpa gol.

Berikut ini susunan pemain Madrid saat menghadapi Betis pada hari Minggu.

Rodrygo Pergi

Rodrygo harus kembali ke starting XI / Diego Souto/GettyImages

Kiper: Thibaut Courtois – Performa Madrid yang tidak konsisten di awal musim tidak ada hubungannya dengan kiper asal Belgia tersebut, yang sejauh ini telah menunjukkan beberapa penampilan yang mengesankan. Ia berharap bisa mencatat clean sheet kedua kalinya di kandang sendiri.

RB: Dani Carvajal – Lucas Vazquez menggantikan pemain veteran itu di tengah pekan dan bermain dengan baik, tetapi Carvajal harus kembali akhir pekan ini. Juara Euro 2024 itu mungkin akan menghadapi kesulitan dari Abdessamad Ezzalzouli, yang mencetak dua gol di Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis.

CB: Eder Militao – Madrid beberapa kali diragukan tampil bertahan musim ini dan Militao belum dalam performa terbaiknya. Bek tengah ini mungkin masih berusaha keras untuk kembali ke performa terbaiknya setelah cedera ACL musim lalu.

CB: Antonio Rudiger – Mantan bek Chelsea ini telah bermain setiap menit di setiap pertandingan untuk Madrid musim ini, menyoroti pentingnya dirinya bagi tim yang masih berjuang dengan perlindungan pertahanan kendati sudah memiliki waktu musim panas untuk merekrut bala bantuan.

LB: Ferland Mendy – Ditarik pada babak pertama melawan Las Palmas setelah kembali dari skorsing yang mengecewakan. Ancelotti akan memberinya kesempatan untuk menebus kesalahannya pada hari Minggu.

DM: Federico Valverde – Bisa dibilang sebagai pemain Madrid yang paling menonjol saat melawan Las Palmas, Valverde mengawali musim ini dengan sangat cepat. Ia terbukti menjadi ancaman di kedua babak dan menciptakan empat peluang terbanyak di pertandingan terakhir.

DM: Aurelien Tchouameni – Pemain Prancis itu lagi-lagi sedikit ceroboh dalam distribusi dan pertahanannya pada hari Kamis, meskipun ia menyelesaikan pertandingan dengan lebih banyak sentuhan (92) dan umpan ke sepertiga akhir (17) dibandingkan pemain lainnya.

RW: Rodrygo – Ancelotti segera menyadari kesalahannya setelah menurunkan Rodrygo di bangku cadangan dalam hasil imbang 1-1 baru-baru ini. Pemain sayap yang cepat itu masuk di babak kedua dan memberikan dampak positif di sepertiga akhir lapangan.

SAYA: Arda Guler – Pemain muda ini tampil mengesankan saat memulai di Kemenangan 3-0 atas Valladolid akhir pekan lalu dan bisa kembali ke XI menggantikan Luka Modric yang berusia 38 tahun. Ia mencatatkan delapan sentuhan di kotak penalti lawan dan perkiraan jumlah assist sebesar 0,43 pada penampilan terakhirnya.

LW: Vinicius Junior – Mencetak gol melawan Las Palmas saat ia mencetak gol dari titik penalti setelah memenangkan penalti. Pemain internasional Brasil ini selalu menjadi bintang di area pertahanan lawan.

ST: Kylian Mbappe – Madrid menciptakan banyak peluang melawan Las Palmas dan Mbappe melepaskan sembilan tembakan. Namun, hanya dua yang tepat sasaran dan ia hanya mencetak 0,52 gol.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP