Prediksi susunan pemain Man Utd vs Southampton

by

Jeda internasional bulan September datang pada waktu yang tepat bagi Manchester United, yang kalah dalam dua pertandingan berturut-turut sebelum Liga Primer dihentikan.

Kekalahan terbaru adalah kekalahan 3-0 di tangan rival berat Liverpool di kandang sendiri, dengan kesalahan dan absennya gelandang yang terbukti merugikan Setan Merah. Erik ten Hag kini berada di bawah pengawasan ketat setelah dikalahkan oleh pendatang baru Liga Primer dan rekan senegaranya Arne Slot.

Namun, kunjungan ke Southampton yang baru saja promosi dan belum meraih poin memberikan Man Utd kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan dan menaiki klasemen, dengan Ten Hag dituntut untuk membuat beberapa keputusan besar terkait susunan pemain awalnya.

Berikut caranya Manchester United bisa berbaris akhir pekan ini.

Yosua Zirkzee

Joshua Zirkzee mencetak gol selama jeda internasional / Michael Regan/GettyImages

Kiper: Andre Onana – Posisi penjaga gawang dipertanyakan saat Mohamed Salah berupaya mencetak gol sebelum jeda internasional, tetapi ia jauh dari masalah terbesar Man Utd saat ini.

RB: Noussair Mazraoui – Setelah membuat awal yang solid tetapi tidak spektakuler di Old Trafford, Ten Hag akan berharap ancaman serangan yang lebih besar dari bek kanan Maroko-nya melawan tim Saints yang mengalami kesulitan dalam bertahan.

Bek tengah: Harry Maguire – Matthijs de Ligt tampil sebagai starter pertama melawan Liverpool dan tampak lesu setelah awal yang kuat, dengan Maguire menggantikannya di babak kedua. Pemain internasional Inggris itu bisa kembali bermain akhir pekan ini, terutama setelah kesalahan De Ligt saat mewakili Belanda.

Bek tengah: Lisandro Martinez – Pemain Argentina itu tampil melawan Kolombia pada Selasa malam tetapi seharusnya cukup tajam untuk tampil di St Mary’s. Dengan absennya Leny Yoro dan Victor Lindelof, Man Utd sangat membutuhkannya.

LB: Diogo Dalot – Salah satu pemain Man Utd yang paling lincah di awal musim baru, pemain asal Portugal itu ditugaskan bermain sebagai bek kiri karena krisis cedera. Saat Luke Shaw hampir pulih, akan menarik untuk melihat apa yang akan terjadi pada masa depan Dalot musim ini.

DM: Casemiro – Terpikat di babak pertama setelah penampilan yang sangat mengejutkan melawan Liverpoolentah bagaimana Casemiro mungkin terpaksa bermain lagi di pantai selatan. Pemain yang direkrut pada musim panas Manuel Ugarte harus berpacu dengan waktu untuk debutnya setelah tampil untuk Uruguay pada dini hari Rabu pagi.

DM: Kobbie Mainoo – Remaja itu mungkin tidak memiliki hari terbaiknya melawan Liverpooldengan kesalahan mahal yang menyebabkan terjadinya gol Salah, tetapi ia tetap menjadi bintang utama di lini tengah yang belum mengalami peningkatan yang signifikan.

RW: Alejandro Garnacho – Garnacho tidak terlalu berpengaruh saat melawan Liverpool, dengan Amad Diallo yang sedikit lebih bersinar saat menggantikannya. Namun, pemain muda ini tetap memberikan percikan di minggu-minggu awal musim.

SAYA: Bruno Fernandes – Bisa dibilang satu-satunya starter Man Utd yang dijamin saat ini, Fernandes akan bertugas untuk membuka kunci Kota Southampton lini belakang pada hari Sabtu.

Kiri: Marcus Rashford – Ia tidak akan mengeluh jika ia diturunkan melawan Saints setelah awal musim yang buruk, tetapi Ten Hag tampaknya berusaha untuk memainkannya agar kembali dalam performa terbaiknya. Tampaknya itu akan memakan waktu.

ST: Joshua Zirkzee – Menyia-nyiakan beberapa peluang bagus melawan Liverpool tetapi berhasil mencetak gol selama periode internasional. Bersiap untuk bersaing dengan Rasmus Hojlund yang akan segera kembali, meskipun penyerang Denmark itu mungkin tidak fit akhir pekan ini.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP