Prediksi susunan pemain Liverpool vs Brentford

by

Setelah membimbing Liverpool meraih kemenangan 2-0 di Portman Road pada akhir pekan pembukaan musim 2024/25, Arne Slot akan memimpin pertandingan Liga Primer pertamanya di Anfield pada hari Minggu.

The Reds akan melawan tim Brentford yang memiliki catatan buruk di Merseyside. The Bees asuhan Thomas Frank belum mencetak gol dalam pertandingan Liga Primer di Anfield setelah tampil perdana di kompetisi tersebut empat tahun lalu.

Slot tidak mungkin menyimpang jauh dari tim yang dibentuknya di Ipswich akhir pekan lalu, dengan beberapa proyeksi hanya akan membuat satu perubahan pada susunan pemain awalnya untuk pertandingan hari Minggu.

Berikut adalah susunan pemain Liverpool saat melawan Kota Brentford akhir pekan ini.

Diogo Jota, Mohamed Salah, Andy Robertson, Luis Diaz

Liverpool menang di Ipswich untuk memulai musim 2024/25 / Marc Atkins/GettyImages

Kiper: Alisson – Tidak akan ada pertanyaan mengenai status Alisson sebagai Liverpoolnomor satu selama pemain Brasil itu dalam kondisi bugar. Ia mengawali musim dengan clean sheet di Portman Road tetapi bisa lebih sibuk pada hari Minggu.

RB: Trent Alexander-Arnold – Pemanfaatan bek sayap unicorn oleh Slot akan sangat menarik di awal masa jabatannya. Pemain internasional Inggris itu telah digunakan di mana-mana selama 12 bulan terakhir.

CB: Ibrahima Konate – Konate menggantikan Jarell Quansah di babak pertama akhir pekan lalu, dengan bek muda Liverpool itu diduga mengalami cedera otot menjelang pertandingan hari Minggu. Konate akan mendapat kesempatan itu.

CB: Virgil van Dijk – Van Dijk harus waspada terhadap tim Brentford yang unggul dalam serangan balik. Ia menikmati awal musim baru yang bebas stres minggu lalu.

LB: Andy Robertson – Pemain Skotlandia itu menghilangkan sedikit rasa lelahnya akhir pekan lalu setelah tidak menikmati banyak pertandingan pramusim. Robertson kemungkinan masih akan merasakan dirinya memasuki musim baru pada hari Minggu.

CM: Ryan Gravenberch – Karena Liverpool belum mendatangkan gelandang bertahan (atau wajah baru), Gravenberch akan berusaha untuk mendapatkan peran di depan pertahanan Slot.

CM: Alexis Mac Allister – Pemain Argentina itu tampil mengesankan di posisi yang lebih dalam musim lalu, tetapi dibeli untuk bersinar di peran yang lebih maju. Mac Allister akan mengambil alih fungsi lini tengah yang lebih lancar di bawah Slot.

RW: Mohamed Salah – Pemain Mesir yang tak terelakkan itu tampil gemilang untuk musim 2024/25 akhir pekan lalu saat ia mencetak gol kedua Liverpool dalam kemenangan 2-0 mereka. Salah mencetak gol sebanyak lima kali dalam pertandingan melawan Brentford.

SAYA: Dominik Szoboszlai – Szoboszlai adalah salah satu pemain yang mengalami peningkatan drastis di babak kedua di Ipswich minggu lalu Liverpool akhirnya mengalahkan lawan merekaPemain Hungaria itu berharap dapat mengulang awal cepat yang ia alami dalam kariernya di The Reds pada pembukaan 2024/25.

LW: Luis Diaz – Dengan Brentford bersiap untuk bertahan dalam upaya membendung tuan rumah, Slot akan berharap Diaz melakukan lari cepat di belakang ruang sempit antara kiper Mark Flekken dan pertahanan the Bees.

ST: Diogo Jota – Slot memiliki beberapa opsi penyerang untuk dimainkan, tetapi ia kemungkinan akan tetap percaya pada Jota, yang membuka skor di Portman Road setelah gagal mencetak gol pada awal babak kedua.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP